Menginap di Ponpes Miftahul Huda Lampung, Atikoh Ajak Santri Selawat Habiskan Malam

Kamis, 11 Januari 2024 - 15:39 WIB
loading...
Menginap di Ponpes Miftahul Huda Lampung, Atikoh Ajak Santri Selawat Habiskan Malam
Istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menginap di Pondok Pesantren Miftahul Huda Dua Ribu, Banjar Agung, Tulang Bawang, Lampung setelah menyelesaikan semua kegiatan. Foto/TPN
A A A
TULANG BAWANG - Istri Capres Nomor Urut 3 yang juga diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menginap di Pondok Pesantren Miftahul Huda Dua Ribu, Banjar Agung, Tulang Bawang, Lampung setelah menyelesaikan semua kegiatan.

Ratusan santri yang mengenakan kerudung berkelir merah tampak menyambut kehadiran Atikoh yang datang ke lokasi Rabu 10 Januari 2024 sekitar pukul 19.45 WIB.



Atikoh lantas menyalami santriwati yang berbaris. Dia juga menyalami para warga yang ikut menyambut kehadiran ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu.

Beberapa dari warga sekitar bahkan sampai menarik Atikoh agar mereka bisa memeluk eks wartawan itu. Pada kesempatan ini, Ketua DPC PDIP Tulang Bawang Winarti yang menemani Atikoh ketika datang ke ponpes yang gedungnya berkelir hijau.

Winarti pun sempat meminta izin kepada seluruh warga Ponpes Miftahul Huda Dua Ribu di Tulang Bawang untuk menerima Atikoh bermalam.

"Malam hari ini beliau mau nginep setelah mengaji. Dibolehkan tidak," tanya Winarti kepada warga ponpes yang dijawab mereka boleh.

Mantan Bupati Tulang Bawang itu selanjutnya berharap kepada para warga ponpes untuk mendoakan Atikoh biar betah.

"Nanti Ibu Ganjar didoakan nginep di sini biar betah. Boleh nggih?" kata Winarti.

"Saya mohon atas keselamatan, Insya Allah Ibu (Siti Atikoh, red) nginep di sini. Sudah dijaga Babinkamtibmas dan yang penting dijaga hadirin di sini. Semoga Ibu Siti Atikoh sehat. Amin," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)