Usai Debat Ketiga Pilpres 2024, Ganjar Sebut Kader PDIP Makin Pede

Rabu, 10 Januari 2024 - 15:30 WIB
loading...
Usai Debat Ketiga Pilpres 2024, Ganjar Sebut Kader PDIP Makin Pede
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo merasa semangat kader PDIP semakin membara setelah HUT ke-51 PDIP, pada Rabu (10/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo merasa semangat kader PDIP semakin membara setelah HUT ke-51 PDIP. Hal itu dirasakan usai dirinya berkampanye di tiga lokasi di Jawa Tengah.

"Kalau hari ini kader dikumpulkan dalam rangka ulang tahun, semangatnya luar biasa. Saya kemarin di Cilacap, terus Banyumas sampai dengan tadi malam di Purbalingga terbang ke sini. Di tiga titik itu saya ketemu kader semuanya," kata Ganjar saat ditemui di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Ganjar berkata, para kader partai berlambang banteng itu semakin percaya diri setelah melihat Debat Ketiga Pilpres 2024. Ia pun meyakini, para kader dan masyarakat semakin solid untuk bergerak.

"Pascamelihat debat mereka bilang, kami semakin percaya diri. Itu lah bounding yang saya pidatokan bahwa masyarakat ternyata dengan segala cerita-cerita yang muncul mereka bilang kami solid, kami bergerak dalam sunyi karena kami punya sikap. Wow keren banget," tutur Ganjar.

"Jadi hari ini ya konsolidasi juga, ya ulang tahun ya konsolidasi dan kader semakin bersemangat," terang Ganjar.

Saat disinggung pesan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, kata Ganjar, para kader dimjnta untuk turun ke masyarakat. Tak hanya itu, penanggung jawab daerah juga diminta untuk melaporkan segala kendala yang ada di daerah.

"Oh pesannya (Megawati) turun dan mulai dicek satu per satu, bahkan setiap daerah sekarang ada PIC, report system-nya dilaksanakan terus menerus, Mas Nanan (Prananda) jaga gawang memantau semuanya hasil dari report itu. Dan ini bentuk keseriusan dari gerakan kita," terang Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)