Kaukus Perempuan Nahdliyin Lampung Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Atikoh: Beri Energi Luar Biasa

Rabu, 10 Januari 2024 - 10:39 WIB
loading...
Kaukus Perempuan Nahdliyin Lampung Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Atikoh: Beri Energi Luar Biasa
Siti Atikoh Supriyanti bersama Kaukus Perempuan Nahdliyin mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Bandar Lampung, Rabu (10/1/2024). FOTO/TPN GANJAR-MAHFUD
A A A
LAMPUNG - Siti Atikoh Supriyanti mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Bandar Lampung, Rabu (10/1/2024). Dalam kesempatan itu, Kaukus Perempuan Nahdliyin mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

"Kami siapa? Kaukus Perempuan Nahdliyin kami dari perkumpulan Kaukus Perempuan Nahdliyin mendeklarasikan bahwa kami mendukung Bapak Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden tahun 2024," kata Koordinator Kaukus Perempuan Nahdliyin Bandar Lampung, Siti Unainah, Rabu (10/1/2024).

Siti menyampaikan, adanya dukungan yang diberikan ini agar Indonesia bisa membawa perbaikan. "Semangat Indonesia menjadi berubah dan berjaya. Siapa kita? Kaukus Perempuan Nahdliyin," kata Siti.



Ia berharap pasangan Ganjar-Mahfud bisa memenangkan Pilpres 2024. Ia juga berharap Ganjar-Mahfud bisa menjadi pemimpin yang amanah.

"Dan harapan kami semoga saja Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud menjadi Presiden tahun 2024 nanti dan seterusnya akan menjadi pemimpin yang amanah dan bijaksana, allahuma amiin. Demikian deklarasi dari kami Kaukus Perempuan Nahdliyin semoga saja bermanfaat," ujarnya.

Di sisi lain, Atikoh yang merupakan istri Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih. Dukungan dari Kaukus Perempuan Nahdliyin akan memberikan energi tambahan dalam memenangkan Pilpres 2024.



"Dan tadi baru aja ada deklarasi ya dari Kaukus Perempuan Nahdliyin, terima kasih sekali itu tentu memberikan energi yang luar biasa bagi kita untuk berjuang bersama-sama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di tahun 2024 ini," kata Atikoh.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)