Ganjarist Adakan Berbagai Kegiatan Sosial, Kris Tjantra: Semoga Jadi Berkah

Senin, 08 Januari 2024 - 18:04 WIB
loading...
Ganjarist Adakan Berbagai Kegiatan Sosial, Kris Tjantra: Semoga Jadi Berkah
Relawan pendukung Ganjar Pranowo, Ganjarist, mengadakan berbagai kegiatan sosial. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan pendukung Ganjar Pranowo, Ganjarist, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta mengadakan giat sosial di Bulan Natal dan Tahun Baru dengan berbagi kasih bersama anak-anak di lima panti asuhan dan disabilitas yang berada di Jakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tersebut dilaksanakan pada Kamis-Jumat, 28-29 Desember 2023.

Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra menguraikan kelima tempat yang disambanginya tersebut. Tahap pertama digelar di Rumah Singgah Kasih Ampera di Pademangan, Jakarta Utara. Tahap kedua dilakukan di Kasih Mandiri Bersinar di Jatipadang, Jakarta Selatan.

Lalu, tahap ketiga berlangsung di Panti Asuhan Parapattan Jatinegara, Jakarta Timur. Tahap empat berlangsung di Betung Raya, Pondok Bambu, Jakarta Timur, yaitu di Panti Asuhan Yayasan Elsafan. Kemudian, tahap kelima berlangsung di Panti Asuhan Griya Asih, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Puji Tuhan. Berkah Dalem. Dari rangkaian giat berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan dan disabilitas di 5 wilayah DKI Jakarta, semuanya berjalan lancar dan damai. Semoga menjadi berkah bagi kita semua," ujar Kris Tjantra dalam keterangannya, Senin (8/1/2024).

Bagi Kris Tjantra, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia, sebagaimana sering ditunjukkan oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang begitu peka terhadap nasib anak bangsa.

"Mas Ganjar sebagaimana yang kita ketahui sangat peduli terhadap anak muda dan wong cilik. Kepedulian dan kedekatan Mas Ganjar dengan masyarakat sering kita jumpai dalam berbagai kesempatan," ungkapnya.

"Begitu pula dengan Pak Mahfud yang kita kenal sebagai panglima hukum di negara ini selalu pasang badan membela rakyat yang terkena ketidakadilan hukum," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)