Enggak Salami Anies Usai Debat Capres, Prabowo: Saya Lebih Tua dan Senior

Minggu, 07 Januari 2024 - 23:03 WIB
loading...
Enggak Salami Anies Usai Debat Capres, Prabowo: Saya Lebih Tua dan Senior
Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto tidak terlihat bersalaman dengan capres nomor urut 1 Anies Baswedan usai debat capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Foto/Jonathan
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto tidak terlihat bersalaman dengan capres nomor urut 1 Anies Baswedan usai debat capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Momen keduanya tidak bersalaman tertangkap kamera.

Usai masing-masing capres memberikan keterangan penutupnya, Prabowo sempat terlihat bersalaman dengan capres nomor 3 Ganjar Pranowo yang berada di posisi tengah podium. Setelahnya, Prabowo terlihat langsung menuju ke depan panggung menjauhi posisi Anies Baswedan.

Prabowo terlihat langsung dihampiri dan bersalaman dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebelum menyambangi pendukung-pendukungnya. Keduanya tidak terlihat bersalaman hingga panggung akhirnya dipenuhi masing-masing pendukung capres-cawapres.





Prabowo tidak berkilah dirinya yang tidak bersalaman. Dalam konferensi pers usai debat ini, Prabowo mengaku tidak dihampiri oleh Anies.

“Dia enggak datang ke saya,” ungkap Prabowo.

Menteri Pertahanan itu mengaku dirinya lebih tua dari Anies Baswedan. Ia juga menyebut dirinya lebih senior.

“Saya lebih tua dari dia (Anies), saya lebih senior dari dia. Oke ya?” tutup Prabowo.

Sementara, Anies juga tak berkilah dirinya tidak bersalaman dengan Prabowo. Berbeda dengan Prabowo, Anies justru mengaku tidak mengetahui persis keberadaan Prabowo.

“Sesudah selesai saya mencari (Prabowo), tapi sudah tidak ada, jadi tidak tahu ke mana harus salaman,” jawab Anies.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)