Dukungan Apmiso untuk Ganjar–Mahfud Beri Sinyal Positif dan Sangat Menggembirakan

Rabu, 03 Januari 2024 - 13:04 WIB
loading...
Dukungan Apmiso untuk Ganjar–Mahfud Beri Sinyal Positif dan Sangat Menggembirakan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibj0 (HT) saat deklarasi Apmiso mendukung Ganjar Mahfud sebagai Presiden & Wakil Presiden 2024-2029, di Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024). Foto/Dok SINDOnews
A A A
SEMARANG - Sebagai salah satu UMKM paling besar di Indonesia, deklarasi Asosiasi Pedagang Mie Bakso Nusantara (Apmiso) untuk mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, merupakan sinyal positif.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) saat deklarasi Apmiso mendukung Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, di Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024).

"Ini sangat menggembirakan, karena kita tahu UMKM yang paling besar di Indonesia itu ya pedagang mi bakso, di semua daerah pasti ada mi bakso, dan mereka menaungi semuanya," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Selasa (2/1/2024).



Deklarasi Apmiso, kata HT, merupakan tanda yang sangat baik bagi Ganjar-Mahfud. "Tentunya, nanti akan ditindaklanjuti oleh mereka para anggota/pedagang mi bakso untuk menyuarakan dukungan ini kepada tentunya para pembeli bakso yang mereka layani. Kita berharap Ganjar-Mahfud bisa berhasil di dalam kontestasi Pemilu tahun 2024. Ganjar-Mahfud menang, menang, menang!" pungkas HT.

Ketua Umum Apmiso Lasiman mengungkapkan Ganjar-Mahfud sudah teruji bekerja dengan cepat. "Kami seluruh pedagang mi bakso seluruh Indonesia, menyatakan sikap untuk kompak memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024," kata Lasiman membacakan deklarasi.

Dia mengungkapkan, alasan dukungan diberikan kepada Ganjar-Mahfud lantaran keduanya sudah teruji bekerja dengan cepat. Menurutnya, capres-cawapres nomor urut 3 ini memikirkan kesejahteraan rakyat, seperti slogan yang diberikan, yakni ‘Sat Set, Tas Tes’.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)