Ucapkan Selamat Tahun Baru 2024, HT Ajak Bergandengan Tangan Wujudkan Kesejahteraan

Senin, 01 Januari 2024 - 13:38 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Tahun Baru 2024, HT Ajak Bergandengan Tangan Wujudkan Kesejahteraan
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bersama Capres-Cawapes Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tahun 2023 penuh dinamika dalam berkarya. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat Tahun Baru 2024 kepada seluruh masyarakat di Tanah Air.

"Terima kasih 2023. Selamat Tahun Baru 2024 untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tulis HT pada laman Instagram miliknya, Senin (1/1/2024).

HT juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bahu-membahu bergandengan tangan untuk mewujudkan kesejahteraan. "Mari kita bergandengan tangan, bergerak cepat untuk Indonesia yang lebih baik, unggul dan sejahtera," imbuhnya.



Dalam berbagai kesempatan, HT berjanji bahwa Perindo akan selalu menjadi partai yang memperjuangkan untuk rakyat kecil demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. "Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," tegasnya.

HT juga kembali menegaskan mengapa partainya mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD . HT mengungkapkan, Ganjar maupun Mahfud merupakan putra terbaik bangsa. “Saya mengenal pribadi Pak Ganjar. Saya mengenal pribadi Pak Mahfud. Memang sederhana. Kesimpulannya apa? Beliau berdua pernah menduduki jabatan tinggi, tapi tidak untuk membangun dirinya,” katanya beberapa waktu lalu.

Ketika pemimpin memiliki kekuasaan dan tidak membangun dirinya sendiri, HT menambahkan, pasti keputusan yang diambil objektif. "Kalau pemimpin dalam mengambil keputusan objektif pasti hasilnya lebih baik, karena tidak untuk kepentingan pribadinya. Beliau berdua orang jujur. Itu penting. Ganjar-Mahfud menang, menang, menang!" pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4265 seconds (0.1#10.140)