Intip Persiapan Ganjar Pranowo dan Keluarga Sambut Tahun Baru 2024

Minggu, 31 Desember 2023 - 20:25 WIB
loading...
Intip Persiapan Ganjar Pranowo dan Keluarga Sambut Tahun Baru 2024
Ganjar Pranowo bersama istri, Siti Atikoh Supriyanti saat berada di rumah keluarga di Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023) malam. FOTO/MPI/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo bersama keluarga bersiap menyambut Tahun Baru 2024, Minggu (31/12/2023) malam. Segala harapan sudah disiapkan oleh keluarga Ganjar Pranowo.

MNC Portal Indonesia berkesempatan mengikuti keseharian Ganjar Pranowo mulai dari kampanye hingga mampir ke salah satu rumah keluarganya yang terletak di Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah.

Di rumah itu, MNC Portal Indonesia berkesempatan berbincang dengan Ganjar Pranowo dan sang istri Siti Atikoh Supriyanti dalam menyambut Tahun Baru 2024.



Pasangan suami-istri itu menuturkan, momen tahun baru biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama dengan keluarga. "Paling kita kumpul aja, makan bareng, ya BBQ (Barbeque) gitu," ucap Atikoh.

"Ya biasanya begitu (kumpul bersama). Tapi untuk kali ini kayaknya kita musti cari tempat, Alam lagi menuju Semarang, kita baru mau menuju ke Semarang, tapi keluarga saya di rumah ini di Kutoarjo, hari ini pada pergi ke Tawangmangu," ujar Ganjar.

Atikoh mengatakan, tahun baru kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Sebab, sebelumnya Ganjar yang masih memimpin Jawa Tengah harus berkeliling bersama Forkopimda.

"Mas Ganjar dulu sebelumnya enggak bisa kan, patroli sampai pagi. Ya kalau tahun ini kita malah bisa kumpul, karena kan tahun-tahun sebelumnya Mas Ganjar harus mantau wilayah-wilayah yang ada di Jawa Tengah," tutur Atikoh.



Di sisi lain, Ganjar menceritakan tidak ada menu khusus dalam perayaan tahun. Ia menyebut jika ada kesempatan atau momen untuk kumpul bersama pasti dimanfaatkan untuk mencari makan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)