Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud Bentuk 27 DPD di Jabar untuk Jaring Suara Milenial

Jum'at, 29 Desember 2023 - 21:15 WIB
loading...
Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud Bentuk 27 DPD di Jabar untuk Jaring Suara Milenial
Puluhan relawan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melakukan silaturahmi di TKRPP MENTENG 72, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2023). Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Puluhan relawan calon presiden (capres) dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melakukan silaturahmi di TKRPP MENTENG 72 Jalan Pangeran Diponegoro, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2023).

Selain relawan juga turut hadir koalisi partai pengusung Ganjar-Mahfud mulai dari PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura. Tampak mereka melakukan diskusi untuk menyatukan suara di Pilpres 2024

Wasekjen Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud (Ragam) Jabar, Suherman mengatakan, pertemuan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mengumpulkan suara khususnya kaum anak muda baik milenial maupun Gen Z.

"Untuk saat ini kita bersama-sama partai koalisi ada PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Haruna bersatu menyatukan suara bersama-sama dengan para relawan khususnya kita bergerak secara nasional untuk menyatukan suara kaum milenial dan Gen Z," ucap Kabid DPW Pemuda Perindo Provinsi Jawa Barat ini.



Dengan demikian, dirinya telah membentuk sebanyak 27 DPD di wilayah Jawa Barat. Dari DPD itu dia optimistis 80-95 persennya telah diisi oleh kaum milenial dan Gen Z

"Kita sudah membentuk 27 DPD di kota kabupaten khususnya di Jawa Barat. Alhamdulillah 80-95 persen kaum milenial dan Gen Z sudah terbentuk dan mendukung nomor 3 Ganjar Mahfud," ucapnya.

Adapun sisa waktu kampanye yang tinggal 45 hari pihaknya akan gencar melakukan pertemuan dan sosialisasi kepada milenial.

"Dengan waktu yang singkat ini kita terus menggenjot mengejar waktu untuk pemenangan khususnya nomor 3 Ganjar-Mahfud dan caleg yang ada kita mengadakan seperti program-program yang berada di partai maupun yang ada di relawan untuk menggaet masyarakat yang ada," tutur caleg DPR RI Jabar 4, (Kota-kabupaten Sukabumi) ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)