Soal Kesejahteraan, Caleg DPR Liliana Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Berjuang Bersama Partai Perindo

Jum'at, 29 Desember 2023 - 15:54 WIB
loading...
Soal Kesejahteraan, Caleg DPR Liliana Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Berjuang Bersama Partai Perindo
Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo saat menghadiri acara bazar minyak goreng dan beras murah di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023). Foto/Muhammad Refi Sandi/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo mengajak masyarakat berjuang bersama Partai Perindo untuk kesejahteraan. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara bazar minyak goreng dan beras murah di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023).

"Kita berjuang bersama Partai Perindo karena untuk kesejahteraan masyarakat," kata Liliana.

Liliana yang juga sebagai Ketua Kartini Perindo itu mengatakan seluruh kader Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil memperjuangkan aspirasi masyarakat agar naik kelas. Ia menilai bahwa masih banyak penduduk miskin yang perlu dibantu.

"Kesejahteraan masyarakat di mana kita melihat masih banyak penduduk miskin yang perlu kita bantu. Itulah sebabnya kita sebagai kader Partai Perindo kita memperjuangkan aspirasi rakyat untuk mereka selalu naik kelas, mereka menjadi lebih mapan dan menjadi sejahtera," ucap Liliana.



Liliana juga mengajak ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan bazar murah Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU tidak menyerah dengan keadaan. Ia meminta ibu-ibu agar melengkapi skill/keahlian hingga kepandaian untuk mendidik anak-anak yang cerdas hingga bertanggung jawab. Masyarakat cukup dengan menebus minyak goreng 1 liter dan beras 2kg sebesar Rp10 ribu.

"Kita jangan pernah menyerah ya ibu-ibu, kita lengkapi diri dengan skill, kepandaian apapun yang membuat pikiran kita positif melakukan sesuatu yang positif untuk anak-anak kita. Karena anak-anak kita sangat penting, kita harus mendidik mereka menjadi anak yang cerdas, anak-anak yang bertanggung jawab, yang bisa berkepribadian yang sangat baik," ungkapnya.

Sebagai informasi, kegiatan bazar murah yang dibarengi pemeriksaan kesehatan gratis itu turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo; Caleg DPRD DKI Dapil 7 dan 8 Devi Herlina, Santi Paramita, Alva Ruslina, dan lainnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)