Debat Ketiga Bahas Isu Hankam, Ganjar: Setiap Angkatan Harus Dapat Perhatian

Kamis, 28 Desember 2023 - 17:16 WIB
loading...
Debat Ketiga Bahas Isu Hankam, Ganjar: Setiap Angkatan Harus Dapat Perhatian
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo tak gentar menghadapi debat ketiga Pilpres 2024 yang akan mengusung tema pertahanan dan keamanan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo tak gentar menghadapi debat ketiga Pilpres 2024 yang akan mengusung tema pertahanan dan keamanan. Baginya, masing-masing kandidat boleh saling mengklaim.

"Politik, kampanye itu saatnya ngeklaim, jadi boleh semua ngeklaim," tutur Ganjar saat ditemui di Gedung Serbaguna GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2023).

Untuk itu, Ganjar merasa, persoalan bangsa sangat banyak, terkhusus di sektor keamanan dan pertahanan. Apalagi, kata Ganjar, kondisi dunia saat ini sedang tidak baik-baik saja.



"Kita tahu, dunia berubah. Pertahanan kita sampai hari ini kondisinya seperti ini, dan masing-masing angkatan rasa-rasanya perlu mendapat perhatian. Dan tentu saja Anda tunggu debatnya nanti," tandasnya.



Sekedar informasi, debat ketiga Pilpres 2024 pada 7 Januari 2024. Adapun, tema debat yang akan diangkat adalah Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

Pada debat ketiga tersebut, tiga calon presiden (capres) yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo akan kembali beradu gagasan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)