Safari ke Jateng Hari Ini, Ganjar Pranowo Bakal Hadiri Sejumlah Kegiatan

Selasa, 26 Desember 2023 - 06:24 WIB
loading...
Safari ke Jateng Hari Ini, Ganjar Pranowo Bakal Hadiri Sejumlah Kegiatan
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo masih melanjutkan safari di Jateng pada hari ke-28 kampanye Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo masih melanjutkan safari di Jawa Tengah (Jateng) pada hari ke-28 kampanye Pilpres 2024. Sejatinya, Ganjar akan hadiri sejumlah kegiatan di Sukoharjo dan Klaten pada hari ini, Selasa (26/12/2023).

Berdasarkan informasi yang diterima dari tim media Ganjar-Mahfud, Ganjar akan memulai kegiatan kampanye dengan mengunjungi Pasar Jamu Nguter, sekitar pukul 09.40 WIB.

Selanjutnya, capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu akan lanjut berkunjung ke Sanggar Inklusi Tunas Bangsa sekitar pukul 10.15 WIB. Setalah itu, Ganjar akan mengunjungi Batik Kedung Gudel di Kecamatan Sukoharjo pada pukul 11.05 WIB.



Capres yang diusung Partai Perindo itu akan bertemu dengan tim pemenangan cabang dan anggota calon legislatif partai koalisi di RM Joglo Kalimasan untuk makan siang pada pukul 11.45 WIB.

Capres yang melekat akan sosok merakyatnya ini juga dijadwalkan bertemh Sedulur Tani Sukoharjo, di Joglo Tani Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto pukul 12.50 WIB.

Dalam kegiatan hari ini, Ganjar akan meluncurkan program "1 Keluarga Miskin, 1 Sarjana," di Lapangan Desa Cangkol, Kecamatan Mojolaban, pukul 14.35 WIB.

Setelah itu, Ganjar dijadwalkan ngobrol santai dengan Gen Z dan Milenial Sukoharjo di Gubung Makan Apung Suramadu, Kecamatan Bendosari pada pukul 16.25 WIB.

Setelah dari Sukoharjo, Ganjar dijadwalkan ada kehiatan di Taman Kuliner MPP Klaten pukul 19.30 WIB. Di sana, Ganjar akan bersilaturahmi dengan sesepuh di PDI Perjuangan.

Sebelumnya, Ganjar telah melakukan berkampanye keliling Jawa Tengah. Bahkan, ia menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (25/12/2023) kemarin.

Tepat di tanggal merah, Ganjar sengaja meliburkan diri dan menikmati udara sejuk di rumah masa kecilnya. Kepada awak media, Ganjar menjelaskan rumah itu menjadi tempat kelahirannya.

"Saya katanya lahir di sini, saya lahir di rumah ini sampai kira-kira kelas 5 SD (Sekolah Dasar) tapi dulu ini rumah kontrakan. Terus bapak ibu nabung untuk beli rumah, pindahnya kira-kira dari sini mungkin sekitar 200 meter," katanya, Senin (25/12/2023).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)