21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud, Jubir TPN: Menunjukkan Keberpihakan pada Rakyat

Senin, 25 Desember 2023 - 20:00 WIB
loading...
21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud, Jubir TPN: Menunjukkan Keberpihakan pada Rakyat
Juru Bicara Muda TPN Ganjar-Mahfud, Manik Marganamahendra menilai 21 program unggulan pasangan nomor urut 3, sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Muda Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Manik Marganamahendra menilai 21 program unggulan pasangan nomor urut 3, sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat. Program tersebut lebih efektif dibandingkan program makan siang gratis.

"21 program unggulan Ganjar-Mahfud menunjukkan keberpihakannya pada rakyat. Ganjar-Mahfud hanya butuh Rp500 triliun untuk mewujudkan 21 program yang menyasar semua lini masyarakat. Ini jauh lebih lengkap dibandingkan program makan siang gratis Rp450 triliun yang belum tentu menjawab semua kebutuhan masyarakat," katanya.

Waketum I DPP Pemuda Perindo itu juga mengapresiasi pasangan Ganjar-Mahfud tidak melupakan perihal kesehatan dengan dimasukan ke dalam programnya. Dia percaya masalah kesehatan akan selesai dari hulu ke hilir nantinya ketika dipimpin oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.



"Sebagai lulusan kesehatan masyarakat dari Universitas Indonesia, saya sangat mengapresiasi program 1 Desa, 1 Faskes dan 1 Nakes. Sistem kesehatan Indonesia masih lemah, belum semua daerah punya tenaga kesehatan untuk membantu dan menjaga kondisi masyarakat," sambungnya.

Menurut dia, demi menunjang Indonesia Emas 2045, faktor kesehatan menjadi poin utama untuk mewujudkan hal tersebut. "Sehat dan sejahtera untuk Indonesia unggul jelas visi yang kita butuhkan untuk menjaga bonus demografi. Hanya Ganjar dan Mahfud yang mampu melanjutkan sekaligus memperbaiki program pemerintah hari ini dan menaikannya ke level yang lebih baik," sambungnya.



Diketahui, 21 program yang telah dipersiapkan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul sempat disampaikan Mahfud dalam debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC).

Diproyeksikan berjalan selama lima tahun, Ganjar-Mahfud akan menjalankan program tersebut dengan anggaran sebesar Rp2.500 triliun. "Ganjar-Mahfud menyiapkan 21 program unggulan senilai Rp 2.500 triliun selama lima tahun," kata Mahfud MD saat menutup debat cawapres, Jumat, 22 Desember 2023.

Sementara untuk menghadirkan Indonesia yang lebih maju, Ganjar-Mahfud berkomitmen menyelenggarakan negara yang bersih melalui penegakkan hukum tanpa pandang bulu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)