Didampingi HT Silaturahmi dengan Pendeta Niko Njotorahardjo, Ganjar: Berbincang Banyak soal Indonesia

Kamis, 21 Desember 2023 - 15:18 WIB
loading...
Didampingi HT Silaturahmi dengan Pendeta Niko Njotorahardjo, Ganjar: Berbincang Banyak soal Indonesia
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo bersilahturahmi dengan Pendeta Niko Njotorahardjo di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (20/12/2023) kemarin. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo bersilahturahmi dengan Pendeta Niko Njotorahardjo di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (20/12/2023) kemarin.

Terlihat Ganjar mengenakan kemeja cokelat dengan tulisan 'Indonesia' dan sepatu senada bergaya kasual ditemani Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mengenakan kemeja batik berwarna gelap. Ganjar dan HT bersama jajaran Partai Perindo sempat berdialog dan berfoto bersama dengan Pendeta Niko.



Ganjar menyebut dalam silahturahmi tersebut turut membicarakan banyak hal terkait Indonesia. Ia mengaku senang dapat diterima Pendeta Niko.

"Kita silaturahmi aja karena dulu mau bertemu belum jadi dan hari ini dan hari ini diantar Pak Hary Tanoe bisa berbincang banyak dengan ke-Indonesiaan, jadi kita senang bisa diterima dari pak pendeta," ujar Ganjar usai pertemuan.

Ganjar mendapat pesan dari Pendeta Niko diantaranya agar menjaga perdamaian hingga kerukunan mendekati tahun Pemilu Serentak 2024 mendatang saat bersilahturahmi.

"Tentu ada banyak pesan damai, jadi mendekati tahun Pemilu kita menjaga perdamaian, manusia itu wajib berusaha, tapi semua tuhan yang akan menentukan," katanya.

"Pesan beliau menjaga kerukunan terus kemudian bagaimana hadir di tengah masyarakat Indonesia sangat beragam itulah tugas seorang pemimpin, filosofis sekali dalam sekali begitu sampai kepada saya," sambungnya.



Ganjar juga turut didampingi Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital yang juga Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar dan Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo Tama Satrya Langkun dalam kunjungan silahturahmi tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)