JK Dukung Anies-Muhaimin, TPN Ganjar-Mahfud Tak Khawatir

Rabu, 20 Desember 2023 - 16:14 WIB
loading...
JK Dukung Anies-Muhaimin, TPN Ganjar-Mahfud Tak Khawatir
Wakil Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Arwani Thomafi di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023). Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar Pranowo-Mahfud MD tak khawatir dengan dukungan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Saat ini, tim Ganjar-Mahfud berfokus untuk menyiapkan program kebutuhan bagi rakyat.

“Kita tidak melihat ini mengkhawatirkan, ini melemahkan dan sebagainya. Kita fokus pada bagaimana menyambung antara apa yang ditawarkan oleh Ganjar Mahfud dan keinginan rakyat,” kata Wakil Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Arwani Thomafi kepada wartawan di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023).

Arwani menilai bahwa sikap dukungan yang diberikan itu merupakan hak semua orang. Selain itu, ia menyebutkan bahwa tim TPN telah memiliki sosok tokoh dalam memberikan dukungan ke Ganjar-Mahfud.



“Kami punya gambaran sosok atau peta tokoh-tokoh yang ada. Kami sudah buat figur yang pas. Ini figurnya di mana posisinya, tokoh ini di mana. Saya kira kita sudah punya, dan kita akan lebih senang seperti itu,” jelasnya.

Sebelumnya, JK menyatakan mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Juru Bicara (Jubir) JK, Husain Abdullah.

"Iya benar. Karena merasa punya tanggung jawab moral agar rakyat tidak salah dalam memilih pemimpin yang akan memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan, maka kemarin di Makassar, M Jusuf Kalla, menyampaikan secara terbuka jika dirinya memilih Anies Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar," kata Husain saat dihubungi, Rabu (20/12/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)