Bertemu Pedagang Pasar, Ganjar Contohkan Makna Sat Set

Senin, 18 Desember 2023 - 14:55 WIB
loading...
Bertemu Pedagang Pasar, Ganjar Contohkan Makna Sat Set
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo terus memperkenalkan jargon ‘Sat Set’ dalam lawatannya ke wilayah Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (18/12/2023). Foto/Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
WONOSOBO - Calon Presiden nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo terus memperkenalkan jargon ‘Sat Set’ dalam lawatannya ke wilayah Wonosobo, Jawa Tengah. Jargon Sat Set kerja cepat dan tepat itu pun ditunjukkannya sangat menemui pedagang di Pasar Induk Wonosobo.

Ganjar awalnya berkeliling pasar itu untuk menemui langsung pedagang. Ia terlihat berdialog sekaligus mencari-cari tahu keluhan pedagang serta bagaimana keadaan harga pangan kekiniaan.

Dalam tinjauan itu, ia mengungkapkan, bahwa sejumlah harga bahan pokok terlihat sudah mulai naik. Kenaikan itu dilatarbelakangi juga menjelang momen natal dan tahun baru.

"Hasilnya tadi bawang merah ada naik dikit, harga bawang putih naik dikit mudah mudahan bisa segera terkendali tapi sampai hari ini masih baik," kata Ganjar, Senin (18/12/2023).



Beberapa pedagang, kata dia, juga mengeluhkan kondisi kiosnya yang mulai rusak ditandai dengan kebocoran atap. Pada momen inilah Ganjar langsung berkomunikasi dengan anggota DPRD yang mengikuti kegiatannya.

"Nanti biar langsung diatur DPRD untuk komunikasi dengan pengelola pasar sehingga ditangani lebih cepat," katanya.

"Sebenarnya kita mau kasih contoh aja, ketika masyarakat bertemu dan ada yang bisa kita kerjakan, kita bereskan. Itu makna dari sat set," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)