Turun ke Rakyat, GP Milenial Kumpulkan Data Nyaris Tembus 100.000

Minggu, 17 Desember 2023 - 19:57 WIB
loading...
Turun ke Rakyat, GP Milenial Kumpulkan Data Nyaris Tembus 100.000
Panggung Ekspresi Funakawan yang dilaksanakan di Sekretariat TPD GPMMD DKI Jakarta, Minggu (17/12/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Ganjar Pranowo Milenial (GP Milenial) Ali Nugroho menegaskan relawan tidak terpengaruh atas penggiringan opini yang melemahkan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Relawan makah semakin gencar dalam kerja pemenangan dan terus menyosialisasikan visi dan misi pasangan nomor urut 3 tersebut.

"Oleh karenanya perlu dilakukan langkah-langkah strategis dan taktis dalam mencapai kemenangan. GP milenial terus gencar melakukan canvasing dan mengumpulkan data-data yang hingga kini. Kami sudah hampir menembus 100.000 data se-Pulau Jawa, berupa KK, KTP, ada nomor telepon dan emailnya juga. Sudah kami sampaikan itu ke TPN dan TKRPP," kata Ali di sela-sela acara Panggung Ekspresi Funakawan yang dilaksanakan di Sekretariat TPD GPMMD DKI Jakarta, Minggu (17/12/2023).

Menurut Ali, untuk menyentuh akar rumput perlu mencermati, menganalisa, dan membahas isu terkini. "Meski survei elektabilitas capres dan cawapres nomor urut 3 mengalami fluktuasi, relawan harus tetap fokus dengan semangat tinggi menyakinkan rakyat bahwa Indonesia akan semakin maju di bawah kepemimpinan yang sudah berpengalaman, yaitu Ganjar-Mahfud," tegasnya.



Sementara itu, Bendahara Umum GP Milenial Rhohman Sagita menambahkan, relawan perlu turut serta membantu calon legislatif yang prorakyat kecil.

"Nantinya setelah jadi. Rakyat dapat mengontrol kebijakan pemerintah dan mengetahui pos anggaran dalam postur APBN program program mana yang dibuat pemerintah yang berpihak sama rakyat kecil," katanya.

Rhohman berharap agar capres dan cawapres nomor urut 3 bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024 hanya dengan satu putaran. "Jadi kami tertantang dan makin semangat atas situasi yang kini terjadi di tengah kondisi elektabilitas Ganjar. Relawan semakin gencar untuk memenangkan Ganjar satu putaran," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)