Ganjar Sambangi Ponpes Darussalam Timur Magelang, Santriwati Rebutan Titip Salam untuk Alam

Minggu, 17 Desember 2023 - 14:34 WIB
loading...
Ganjar Sambangi Ponpes Darussalam Timur Magelang, Santriwati Rebutan Titip Salam untuk Alam
Sejumlah santriwati menyalami capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat kunjungan Pondok Pesantren Darussalam Timur di Desa Gunungpiring, Kecamatan Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
MAGELANG - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyambangi Pondok Pesantren Darussalam Timur di Desa Gunungpiring, Kecamatan Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023). Ganjar disambut heboh oleh masyarakat di sekitar pesantren.

Ganjar memulai agendanya dengan berdoa bersama seluruh warga Pondok Pesantren Darussalam. Setelahnya, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga yang hadir.

Momen unik terjadi usai Ganjar hendak meninggalkan pondok pesantren itu. Ternyata, puluhan santriwati telah menunggu Ganjar di dekat mobil.



Mereka yang berbaris bukan hanya menunggu untuk bersalaman dengan Ganjar. Santriwati itu juga rupanya hendak 'menitip salam' kepada anak Ganjar yakni Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

"Salam Pak, Mas Alam Pak, salam ya Pak," kata para santriwati.

Bahkan salah satu santriwati bergelagat mengancam Ganjar. Ia meminta agar Ganjar berjanji untuk menitipkan salam yang dimaksud.

"Janji lho Pak, salam lho Pak, Mas Alam," kata salah satu santriwati seraya menunjuk Ganjar.



Bingung ditagih janji, Ganjar lantas mempertanyakan janji apa yang dimaksud. Setelah kembali dipertegas remaja itu, Ganjar kemudian berkelakar dengan menepuk kepala remaja itu sembari membalas senyum.

"Janji opo janji?" tanya Ganjar.

"Yo janji salam Mas Alam," kata santriwati yang disambut senyum Ganjar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)