HT: Pedagang Kecil Butuh Kebijakan Tepat Sasaran

Minggu, 17 Desember 2023 - 13:14 WIB
loading...
HT: Pedagang Kecil Butuh Kebijakan Tepat Sasaran
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) saat mendampingi Capres Ganjar Pranowo ke Pasar Kranggan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Pedagang kecil harus menjadi salah satu perhatian utama pemerintah. Dibutuhkan kebijakan tepat sasaran sehingga mereka bisa tumbuh.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) saat mendampingi Capres Ganjar Pranowo ke Pasar Kranggan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).

"Mendampingi Capres RI Ganjar Pranowo ke Pasar Kranggan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Berdialog, mendengarkan keluh kesah dan harapan pedagang dan masyarakat," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Minggu (17/12/2023).

HT menegaskan, para pedagang kecil perlu kebijakan yang tepat sasaran. "Wilayah-wilayah yang merupakan usaha UKM harus dilindungi, diberikan prioritas, agar mereka bisa bertumbuh. Ganjar-Mahfud menang, menang, menang!"

Dalam beberapa kesempatan, HT menjelaskan mengapa Partai Perindo mendukung Ganjar-Mahfud MD. Kapasitas, pengalaman yang mumpuni, dan kepemimpinan yang telah teruji dari Ganjar Pranowo-Mahfud MD, kata HT, bakal akan membawa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)