Ribuan Santri di Bekasi Beri Kejutan, Ini Harapan Alam Ganjar di Ultah ke-22

Jum'at, 15 Desember 2023 - 20:15 WIB
loading...
Ribuan Santri di Bekasi Beri Kejutan, Ini Harapan Alam Ganjar di Ultah ke-22
Muhammad Zinedine Alam Ganjar mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya ke-22 di Pondok Pesantren Nurul Huda, Bekasi, Jawa Barat (14/12/2023). FOTO/MPI
A A A
BEKASI - Putra tunggal pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Muhammad Zinedine Alam Ganjar mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya ke-22 di Pondok Pesantren Nurul Huda, Bekasi, Jawa Barat (14/12/2023).

Saat kedatangannya di Ponpes tersebut, Alam Ganjar sudah disambut dan diteriaki oleh penggemarnya yang didominasi oleh santriwati, "Alam Ganjaar!," teriakan para santri.

Seusai mengisi kegiatan sholawat kebangsaan bersama Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh, Alam pun diberikan kejutan dengan kue ulang tahun dan hadiah dari para santri. Perayaan ulang tahun makin meriah dengan kembang api yang menghiasi langit malam tersebut.



Alam pun mengaku senang atas kejutan ulang tahunnya yang diterima. "Luar biasa, pertama kali bareng bapak dan ibu ke pasantren ini langsung disambut hangat sampai ada kembang api, petasan dan segala macem," kata Alam.

Tak muluk-muluk, Alam berharap di usianya ke-22 tahun dirinya ingin lebih baik, bermanfaat untuk orang banyak, dan berkontribusi terhadap lingkungan.

"Semoga jadi individu yang lebih baik bermanfaat untuk keluarga dan semuanya, engga muluk-muluk yang penting jadi lebih baik," jawab Alam.

Saat hendak pulang dari Ponpes, Alam diberikan kejutan tambahan dari fansnya yang sudah datang dan menunggunya sejak lama. Mereka memberikan kue, karangan bunga dan pernak pernik hadiah kepada Alam. Banyak doa dan harapan dipanjatkan oleh fans Alam.



Tak hanya di Pondok Pesantren Nurul Huda, sebelumnya, Alam sudah menerima kejutan dari kedua orang tuanya saat hendak beristirahat di salah satu hotel di Bekasi. Saat itu, Ganjar dan Siti Atiqoh mendatangi kamarnya dan memberikan kejutan atas kedatangan kedua orang tuanya.

Selain itu, saat kunjungannya di LKSA Bekasi, Alam pun diberikan kejutan gambar kue ulang tahun yang dibuat oleh salah satu anak, hal tersebut membuatnya kagum dan terharu atas pemberian yang diberikan anak tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)