Momen Alam Ganjar Berbagi dan Bermain Bersama Anak Yatim Piatu LKSA Al Ikhlas Bekasi

Jum'at, 15 Desember 2023 - 05:22 WIB
loading...
Momen Alam Ganjar Berbagi dan Bermain Bersama Anak Yatim Piatu LKSA Al Ikhlas Bekasi
Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengunjungi LKSA Al Ikhlas Kayuringin, Jalan Telaga Bodas, Kayuringin Jaya, Bekasi. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengunjungi Lembaga Kesejehtaraan Sosial Anak (LKSA) Al Ikhlas Kayuringin, Jalan Telaga Bodas, Kayuringin Jaya, Bekasi.

Dalam kunjungannya, Alam melakukan kegiatan berbagi dan bermain bersama pengurus dan anak yatim piatu dari lembaga tersebut. Alam berniat untuk menanamkan harapan dan cita-cita agar para anak-anak tersebut tetap semangat menjalani hidup.

"Tadi di panti asuhan di Bekasi luar biasa, ingin bahagia sama anak di sini ternyata rentang usia bermacam-macam, dari bayi sampai remaja. Kita sempet ngobrol dan cerita. Saya tuh ingin banget nanemin harapan dan cita-cita untuk mereka supaya mereka tetap semangat dalam menjalani hidup," kata Alam.



Alam pun mengungkapkan kecintaannya terhadap anak kecil. Atas dari itu juga, dirinya senantiasa untuk terlibat dalam segala kegiatan yang dapat mendorong tumbuh kembang anak di Indonesia. "Aku suka banget sama anak kecil dan juga memiliki keluarga yang sangat suportif, sehingga aku pun ingin membagikan kehangatan itu bersama keluarga di panti asuhan ini," ucapnya.

Ditanya perihal kondisi anak di LKSA tersebut, Alam menilai masih banyak anak yang membutuhkan bantuan, baik dari sisi pendidikan maupun kesehatannya.



Untuk itu, menurut Alam, ini jadi perhatian segenap masyarakat dan stakeholders yang terlibat dalam mendorong tumbuh kembang anak Indonesia lebih baik lagi.

"Kondisi anak-anak di sini bermacam-macam ya, ada yang pinter banget tapi ada juga yang perlu kita bantu bersama kondisinya, semoga ini bisa menjadi perhatian kita semua untuk peduli sesama," jawab Alam.

Alam pun berpesan agar anak Indonesia tetap semangat dan terus bermimpi dalam menggapai cita-cita sebagai calon penerus bangsa. "Teruslah bermimpi karena mimpi itu jadi tujuan kita untuk berproses dan meraih apa yang diinginkan," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)