Ketua Relawan Father for Gama Sebut Beda Pilihan Bagian dari Dinamika

Rabu, 13 Desember 2023 - 16:31 WIB
loading...
Ketua Relawan Father for Gama Sebut Beda Pilihan Bagian dari Dinamika
Ketua Relawan Father For Gama, Olly Dondokambey mengingatkan para relawan, perbedaan pilihan merupakan suatu dinamika, di Jakarta Barat, Rabu (13/12/2023). Foto/Dimas Choirul/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Relawan Father For Gama, Olly Dondokambey mengingatkan para relawan, perbedaan pilihan merupakan suatu dinamika. Hal tersebut disampaikan Olly usai memberi arahan dalam acara dialog kebangssan relawan Father for Gama bersama pimpinan gereja dan gembala sidang se-Jabodetabek di Jakarta Barat, Rabu (13/12/2023).

"Perbedaan itu bagian dari dinamika. jadi apalbila kita berbeda pendapat kita harus bersatu atas nama Tuhan Yesus Kristus," kata Olly.

Ke depan, kata Olly, tantangan Indonesia menuju 2045 sangat besar. Salah satunya bonus demografi yang diprediksi akan terjadi ke depannya.



"Tentu bahwa kami meminta pemimpin umat untuk menjelaskan kepada umat bagaimana tantangan kita menghadapi bonus demografi dan sekaligus target kita di 2045 kita harus menjadi indonesia emas," jelasnya.

"Tentunya semua kita akan pilih pemimpin yang memahami hal-hal itu. Bukan sekadar mencari kekuasaan," tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga ingin pemimpin yang dapat menjaga kerukukan umat beragama. "Di mana saat ini masih banyak pihak-pihak kecil membangun rumah ibadah tetap terhalang di beberapa tempat," ujarnya.

"Nah ini mereka mungkin mimpi-mimpi ke depan pengen ada komitmen yang jelas," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)