Tampil Brilian saat Debat Capres, HT Yakin Elektabilitas Ganjar Pranowo Reborn

Selasa, 12 Desember 2023 - 23:03 WIB
loading...
Tampil Brilian saat Debat Capres, HT Yakin Elektabilitas Ganjar Pranowo Reborn
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Debat Capres perdana di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam. Foto: MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kagum akan performa Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, saat Debat Capres perdana di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam. HT menilai semua pernyataan Ganjar dalam Debat Capres itu sangat tegas dan jelas.

"Tanggapan saya secara jujur dan objektif, Pak Ganjar terbaik. Beliau brilian, fokus, dan selalu menjawab pertanyaan dengan jelas dan tegas," kata HT usai menghadiri Debat Capres.



Menurut HT, debat ini akan berpengaruh pada elektabilitas para kandidat Capres, terkhusus Ganjar Pranowo. "Oh sangat, sangat berpengaruh (elektabilitas usai debat), karena inikan melihat kualitas," terang HT.

HT meyakini elektabilitas Capres yang diusung Partai Perindo itu akan melonjak tinggi. "Saya yakin, ini kan poling lagi jalan nih, saya yakin polingnya paling tinggi. Yakin saya," sebut HT.



Dalam Debat Capres tersebut, Ganjar menyampaikan sejumlah programnya, seperti 1 desa 1 faskes. Ganjar juga ingin menciptakan layanan pemerintah yang mudah, murah, dan cepat atau istilah bahasa kekiniannya “sat-set”.

Ganjar juga ingin penghormatan kepada Hak Asasi Manusia (HAM) dijunjung tinggi. Ganjar menegaskan akan berdiri bersama para korban pelanggaran HAM.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)