Ketum Ganjarist Kris Tjantra Sosialisasikan Program Ganjar untuk Atasi Kemiskinan

Selasa, 12 Desember 2023 - 14:12 WIB
loading...
Ketum Ganjarist Kris Tjantra Sosialisasikan Program Ganjar untuk Atasi Kemiskinan
Ketua Umum (Ketum) Ganjarist, Kris Tjantra, hadir dan terus mensosialisasikan program capres-cawapres nomor 3 Ganjar-Mahfud. Foto/Twitter Ganjar
A A A
JAKARTA - Organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo , Ganjarist, mengadakan acara senam sehat bersama ibu-ibu di Desa Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Cilegon, Banten, Minggu 10 Desember 2023. Acara ini tidak hanya sebagai ajang kebugaran, tetapi juga deklarasi kuat dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum (Ketum) Ganjarist, Kris Tjantra, hadir dan terus mensosialisasikan program capres-cawapres nomor 3 Ganjar-Mahfud. Kepada peserta senam sehat yang hadir, Kris menyampaikan pesan agar selalu cermat dalam memilih pemimpin di Pilpres 2024.
Ketum Ganjarist Kris Tjantra Sosialisasikan Program Ganjar untuk Atasi Kemiskinan

Menurutnya, calon pemimpin bangsa yang layak dipilih adalah sosok yang memiliki rekam jejak bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), serta tidak tersandera oleh perilaku pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM).

"Kami mengajak mari kita bulatkan tekad untuk memilih pemimpin yang baik, yaitu pemimpin yang memiliki program konkret dan punya rekam jejak yang bersih dari KKN, serta bersih dari pelanggaran HAM," kata Kris Tjantra dalam keterangannya, Selasa (12/12/2023).

Kris Tjantra juga mengajak peserta yang hadir, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memanfaatkan hak pilihnya dengan mencoblos calon pemimpin di bilik suara pada 14 Februari 2024.

"Jangan sia-siakan hak pilih kita dengan golput dan pada tanggal 14 Februari 2024 mari hadir memberikan suara. Karena dengan memilih, kita memiliki kesempatan untuk memengaruhi arah kebijakan negara," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kris Tjantra juga turut menyampaikan program Ganjar-Mahfud, mulai dari pembangunan di bidang pendidikan, teknologi, kesehatan, hingga pengentasan kemiskinan.

Menurutnya, pendidikan dan kesehatan adalah kunci untuk mengembangkan SDM. Kris menilai, perhatian Ganjar dan Mahfud pada aspek pendidikan dan kesehatan tampak dalam program satu keluarga satu sarjana serta satu desa satu faskes dan nakes yang akan didahulukan di desa-desa tertinggal, terdepan dan terluar (3T).

"Program satu keluarga miskin satu sarjana, satu desa satu paskes dan nakes, dan juga internet cepat gratis dari Sabang sampai Merauke merupakan program-program Mas Ganjar dan Pak Mahfud yang berpihak pada masyarakat kecil," ungkap Kris Tjantra.

Dengan apa yang sudah dilihatnya, Kris Tjantra berkeyakinan, seluruh program Ganjar seperti internet gratis, satu keluarga miskin satu sarjana, satu desa satu faskes dan nakes, merupakan bagian dari cita-cita Ganjar Pranowo untuk mengatasi permasalahan kemiskinan di Indonesia, seandainya Ganjar terpilih sebagai Presiden Indonesia pada tahun 2024.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)