HT: Partai Perindo Berjuang untuk Rakyat Kecil

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:02 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Berjuang untuk Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pembekalan, penguatan kepada Caleg Partai Perindo Kabupaten Bogor. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen Partai Perindo berjuang untuk rakyat kecil. HT juga menyebutkan Partai Perindo akan terus berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Memberikan pembekalan, penguatan kepada Caleg Partai Perindo Kabupaten Bogor agar Partai Perindo bisa mendapatkan kursi yang banyak di Kabupaten Bogor, baik di tingkat DPR RI Provinsi, maupun di Kabupaten/Kota,” papar HT pada laman Instagram miliknya.

Kepada para caleg, HT berpesan agar selalu hadir dan berpartisipasi aktif dalam seluruh kegiatan yang dilakukan oleh partai. “Saya sampaikan kepada Caleg, banyak turun dengan kegiatan-kegiatan, program-program yang sudah dijalankan oleh Partai Perindo. Saya meneguhkan, menegaskan kembali bahwa Partai Perindo berjuang untuk rakyat kecil," kata HT.



HT juga mengingatkan, untuk menjadi negara maju, masyarakat Indonesia harus terlebih dahulu sejahtera. "Indonesia hanya bisa maju, Indonesia hanya bisa menjadi Indonesia Emas kalau kita mampu menciptakan kelompok-kelompok baru yang produktif, yaitu rakyat kecil yang bisa cepat naik kelas, sehingga mereka menjadi mesin ekonomi yang besar," kata HT.

HT pun mengajak untuk mewujudkan Indonesia Emas. "Bersama-sama dengan yang lain membangun Indonesia menjadi Indonesia Emas, termasuk dari Kabupaten Bogor."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)