HT: Melalui Politik Saya Bisa Ikut Ambil Bagian dalam Membangun Indonesia

Senin, 11 Desember 2023 - 14:53 WIB
loading...
HT: Melalui Politik Saya Bisa Ikut Ambil Bagian dalam Membangun Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara Regional Convention Full Gospel Business Men Fellowship International (FGBMFI) Kalimantan di Restoran Gajah Mada, Pontianak, Kalimantan Barat. Foto/Dok SINDOnews
A A A
PONTIANAK - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menjelaskan alasannya terjun ke dunia politik. Kata HT, dirinya ingin ambil bagian dalam membangun Indonesia.

"Kalau saya terus terang di politik adalah untuk melayani, bagaimana melalui politik saya bisa ikut ambil bagian penting dalam membangun Indonesia yang kita cita-citakan, khususnya Indonesia yang betul-betul bersatu, Indonesia yang damai, dan Indonesia yang maju, dan rakyatnya sejahtera," ujar HT, Sabtu (9/12/2023).

HT menyampaikan hal tersebut di sela-sela menghadiri acara Regional Convention Full Gospel Business Men Fellowship International (FGBMFI) Kalimantan di Restoran Gajah Mada, Pontianak, Kalimantan Barat. HT hadir dalam acara tersebut bersama sang istri tercinta, Liliana Tanoesoedibjo.

Kehadiran HT dan Liliana disambut hangat oleh Presiden Nasional FGBMFI Indonesia Dalie Susanto dan Presiden Regional FGBMFI Kalimantan Barat Antonius Prawito. Di sela-sela kegiatan tersebut, HT mengatakan, sejatinya sebagai umat manusia dan umat Tuhan, seseorang harus bisa selalu berbuat baik dan positif serta saling melayani pada sesama manusia, pada bangsa, ataupun pada negaranya.



Perbuatan baik dalam melayani itu bisa dilakukan dalam berbagai bentuk, mulai dari usaha atau bisnis, dengan membayar pajak, hingga melalui politik.

"Intinya begini, kita sebagai umat manusia, umat Tuhan, kita harus selalu bisa berbuat yang baik, positif, pelayanan itu bisa dalam bentuk pelayanan seperti ini, melalui Full Gospel, bisa kita sebagai entrepreneur, punya karyawan, menghidupi orang lain, kita membayar pajak, bahkan di politik," papar HT.

HT menambahkan, ini sama halnya dengan dia yang turut terlibat dalam dunia politik dengan mendirikan dan memimpin Partai Perindo . Kiprahnya dalam dunia politik sejatinya untuk melayani lantaran melalui politik dia bisa turut andil dalam membangun Indonesia menuju Indonesia yang dicita-citakan, Indonesia damai dan maju serta rakyatnya menjadi sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)