HT: Partai Perindo Sungguh-Sungguh Berjuang untuk Rakyat Kecil

Senin, 11 Desember 2023 - 09:42 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Sungguh-Sungguh Berjuang untuk Rakyat Kecil
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo memantau kegiatan pengecekan kesehatan gratis. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BANJARMASIN - Partai Perindo menggelar safari kegiatan sosial di sejumlah daerah di Pulau Kalimantan. Kegiatan itu membuktikan partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 tersebut berjuang untuk rakyat kecil.

Roadshow kegiatan sosial berupa pasar murah hingga cek kesehatan gratis untuk rakyat kecil yang digelar Partai Perindo tersebut dilaksanakan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat; Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah; dan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menegaskan, kegiatan itu merupakan bukti konkret dari Partai Perindo untuk memperjuangkan rakyat kecil.

"Partai Perindo sungguh-sungguh berjuang untuk rakyat kecil," tutur HT saay ditemui di lokasi bazar minyak murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Brigjen Hasan Basri, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan, Minggu (10/12/2023) sore.



HT merasa bersyukur dirinya telah dikaruniai keberkahan. Untuk itu, ia merasa tergerak untuk membantu dan memperjuangkan nasib rakyat kecil.

"Saya dan istri ini sudah banyak sekali berkah yang diperoleh, sehingga sudah waktunya saat ini berjuang untuk Indonesia yang maju," tutur HT.



Menurut HT, Indonesia bisa maju bila rakyat sejahtera. "Artinya, yang belum sejahtera kita berjuang untuk mereka supaya sejahtera. Nah, sudah sejahtera, biarkan mereka tumbuh sendiri asal taat dengan aturan," tandas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)