Safari Pemenangan Ganjar-Mahfud di Serang Banten, Hasto Disambut Rampak Gendang

Minggu, 10 Desember 2023 - 16:14 WIB
loading...
Safari Pemenangan Ganjar-Mahfud di Serang Banten, Hasto Disambut Rampak Gendang
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melanjutkan safari politik pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di titik ketiga Provinsi Banten, Minggu (10/12/2023) sore. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
SERANG - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melanjutkan safari politik pemenangan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di titik ketiga Provinsi Banten, Minggu (10/12/2023) sore. Setelah Lebak dan Pandeglang, Hasto mendatangi Kabupaten Serang.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu didampingi Kader PDIP sekaligus Menpan-RB Abdullah Azwar Anas dan Ketua DPD PDIP Provinsi Banten Ade Sumardi serta tokoh lainnya. Setibanya di Kabupaten Serang mereka disambut rampak gendang beserta tarian.


Salam lawatannya ke Provinsi Banten hari ini, Hasto terlihat mengenakan kaus polo berwarna merah dan jaket merah. Sedangkan Azwar Anas terlihat mengenakan kaus polo merah lengkap dengan rompi berwarna gelap dan peci hitam. Terlihat ribuan simpatisan dan kader PDIP telah menunggu memadati area aula olahraga di tempat tersebut.


Diketahui, Hasto Kristiyanto hari ini memimpin safari politik untuk menggelorakan pemenangan Ganjar-Mahfud di Provinsi Banten. Hasto dijadwalkan menyambangi kader PDIP di Kabupaten Lebak, Pandeglang, Serang, hingga Kota Tangerang.

"DPP PDIP mulai safari politik setelah sebelumnya ibu Siti Atikoh melakukan di Jawa Barat. Saya didampingi Pak Abdullah Azwar Anas, kader PDIP Perjuangan, dan Kiai Zainal yang selama masa kampanye 2019 juga ikut," kata Hasto.

"Safari politik ditujukan untuk menggelorakan semangat juang simpatisan anggota dan kader PDI Perjuangan dimulai dari Lebak, Pandeglang, Serang, dan besok pagi akan dilakukan senam sicita bersama dengan Ibu Siti Atikoh. Kemudian bergerak menuju Tangerang dan kembali ke Jakarta," jelasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)