Lanjut Gan dan Ganjar Satset Gercep Trending, Netizen: Menjawab Harapan Rakyat

Rabu, 06 Desember 2023 - 18:06 WIB
loading...
Lanjut Gan dan Ganjar Satset Gercep Trending, Netizen: Menjawab Harapan Rakyat
Sejumlah kalimat kunci terkait capres nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, menjadi trending di media sosial (Medsos) Twitter/X. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah kalimat kunci terkait capres nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , menjadi trending di media sosial (Medsos) Twitter/X. Beberapa kalimat tersebut yakni Ganjar Satset Gercep dan Lanjut Gan.

Dari pantauan SINDOnews, Rabu (6/12/2023) pada pukul 16.57 WIB, Lanjut Gan dicuitkan sebanyak 5,340 kali dan Ganjar Satset Gercep di-tweet 1,919 kali.



Netizen menggunakan kalimat kunci tersebut sebagai bagian dari dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Sebagian juga mengunggah beragam kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura ini.

Berikut beberapa tanggapan warganet terhadap kalimat kunci di atas, yaitu:

Zizah Lia
@zizah_lia
Ganjar Satset Gercep, menciptakan terobosan kebijakan untuk menjawab tuntutan dan harapan masyarakat. Dukungan pandangan bijak Mahfud semakin memantapkan langkah-langkahnya. Lanjut Gan!

@SandyAjiSuhada
dukung Ganjar Satset Gercep Mahfud , pasangan nomor 3, yang akan menciptakan kebijakan-kebijakan untuk membantu anak muda mengembangkan potensinya. Lanjut Gan!

nana
@narayawi
Ganjar dan Mahfud Satset GercepLanjut Gan mendukung kedua orang yg punya program bagus

vit
@foocrk
Ganjar Satset Gercep disandingkan dengan Mahfud , sudah pasti penuh dedikasi dan semangat membangun. Lanjut Gan , terus perjuangkan kesejahteraan rakyat!

Ubin Tipis323
@tipis323
Dengan gerak Pak Ganjar Satset Gercep , semua masalah rakyat selalu siap untuk ditangani langsung , Lanjut Gan, coblos nomor 3!
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)