Antusias Sambut Ganjar Pranowo, Anak Muda Balikpapan: Dia Dekat dan Satu Pemikiran

Rabu, 06 Desember 2023 - 15:44 WIB
loading...
Antusias Sambut Ganjar Pranowo, Anak Muda Balikpapan: Dia Dekat dan Satu Pemikiran
Kalangan anak muda beramai-ramai berkumpul di Hobbies Coffee and Lounge Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12/2023) malam. Mereka antusias mengikuti Ngopi Bareng Ganjar Pranowo, Capres 2024 nomor urut 3. Foto: MPI/Andhika Khoirul Huda
A A A
BALIKPAPAN - Kalangan anak muda beramai-ramai berkumpul di Hobbies Coffee and Lounge Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12/2023) malam. Mereka antusias mengikuti acara Ngopi Bareng Ganjar Pranowo, Capres 2024 nomor urut 3.

Sorak-sorai dan tepuk tangan menyambut kedatangan Ganjar. Bahkan, tak sedikit dari mereka harus berdiri di atas kursi untuk bisa mengambil momen lewat kamera ponselnya.

Salah satunya Sasa yang senang berkesempatan ngobrol bareng Ganjar. Menurutnya, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu punya perhatian terhadap milenial dan Gen Z, terutama di daerah-daerah.



"Kedatangan Pak Ganjar di Balikpapan sangat luar biasa. Karena mau datang dan ngobrol bareng di daerah seperti Balikpapan ini," ujar Sasa.

Sikap Ganjar membuatnya merasa dihargai sebagai kalangan muda yang jauh dari Jakarta. Sosok Capres berambut putih itu disebutnya sangat dekat dengan kaum milenial. "Melihat sikap Pak Ganjar, saya yakin beliau mampu membawa aspirasi milenial dan Gen Z," tambahnya.

Jemi, Generasi Z mengatakan Ngopi Bareng Ganjar berlangsung seru. Sebab, Ganjar bisa menarik perhatian anak muda lewat pembawaannya yang asyik dan sederhana.

"Saya sudah sering lihat di media sosial. Pak Ganjar orangnya asyik, humoris, dan humble. Pembawaannya bisa menarik perhatian anak muda," kata Jemi.

Jemi sangat senang bisa bertemu secara langsung dengan Ganjar. Dia menilai capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu sejalan dengan pemikiran anak muda. "Iya, pemikiran Pak Ganjar sejalan dengan anak muda," ucapnya.

Ngopi Bareng Ganjar semakin hangat dan meriah dengan penampilan Sanggar Mawar Dance Company Balikpapan yang membawakan karya Tari Nusantara. Ganjar pun memberikan pesan kepada kawula muda Balikpapan untuk selalu menggelorakan kreasi mereka. "Anak muda jangan berkecil hati. Tetap semangat berkarya dan selalu surprise," ujar Ganjar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)