Rapat Mingguan TPN, Hasto Happy Ganjar-Mahfud Disambut Antusias Masyarakat

Rabu, 06 Desember 2023 - 15:33 WIB
loading...
Rapat Mingguan TPN, Hasto Happy Ganjar-Mahfud Disambut Antusias Masyarakat
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menghadiri rapat mingguan bersama jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Kompleks MNC, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto menghadiri rapat mingguan bersama jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Kompleks MNC, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023). Konsolidasi ini membahas kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Jadi hari ini setiap hari Rabu kami terus melakukan konsolidasi pemenangan Pak Ganjar dan Prof Mahfud," ujar Hasto kepada wartawan.



Selama berjalannya masa kampanye ini, kata Hasto, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD aktif bertemu masyarakat, selain itu dibantu juga oleh Siti Atikoh dan Muhammad Zinedine Alam Ganjar selaku istri dan anak dari Ganjar. Mereka semua secara langsung turun ke rakyat menyerap berbagai aspirasi.

"Dari pemetaan yang kami lakukan, apa yang disampaikan oleh Pak Ganjar tentang blusukan plus dengan tinggal di rumah rakyat, bergerak cepat mengakselerasi berbagai persoalan, menyelesaikan tingkat kebutuhan harga-harga yang cenderung naik untuk kemudian melalu gaspol," tuturnya.

Dirinya cukup senang pasangan Ganjar-Mahfud ketika melakukan kampanye ke akar rumput mendapatkan antusiasme yang cukup bagus di masyarakat. Dia menegaskan pasang Ganjar-Mahfud mampu bercengkerama dengan rakyat karena memiliki kemampuan akselerasinya dengan baik.

"Sehingga da Ganjar Siap Alokasikan Anggaran untuk Kesultanan dan Kerajaan di Indonesia

"Hari ini kami memantapkan gerakan turun ke bawah bersama rakyat dengan narasi yang ditangkap oleh rakyat tentang Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD adalah kemampuan akselerasinya, kemampuan untuk turun ke bawah, kemampuan untuk blusukan. Dan ini tidak bisa dilakukan oleh Pak Prabowo," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)