Kunjungi Patung Arung Palakka, Alam Ganjar Jadi Pusat Perhatian Warga Bone

Rabu, 06 Desember 2023 - 14:46 WIB
loading...
Kunjungi Patung Arung Palakka, Alam Ganjar Jadi Pusat Perhatian Warga Bone
Muhammad Zinedine Alam Ganjar saat berkunjung ke Patung Arung Palakka atau Tugu Nol Kilometer Bone. Foto/MPI/Widya Michella Nur Syahida
A A A
BONE - Kunjungan putra Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ke Sulawesi Selatan memasuki hari keenam. Alam Ganjar singgah untuk sarapan bersama relawan Bone di kediaman Ketua Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Bone, Andi Akhiruddin, Rabu (6/12/2023)

Alam disambut oleh para Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai koalisi beserta relawan dari pasangan Ganjar-Mahfud. Alam tampak berbincang dan menikmati santap pagi. Setelah itu, Alam diajak berkelilingi Patung Arung Palakka atau Tugu Nol Kilometer Bone.



Pada kesempatan itu, Alam berputar mengelilingi Patung Arung Palakka didampingi oleh Ketua TPK Andi Akhiruddin. Saat tengah mengabadikan momen menggunakan kamera polaroidnya, Alam dihampiri oleh siswi SMA dan diajak foto bersama.

"Masyarakatnya luar biasa antusias banyak cerita-cerita, banyak ketemu anak SMA di Tugu Patung Arung Palakka. Arung Palakka besarnya seperti itu tapi emang arung Palakka raja yang di segani disini tapi kaya alun-alun banyak orang yang nongkrong jadi pusat aktivitas warga lokal di sana," ucap Alam.

Kehadiran Alam ke Bone pun turut menarik perhatian sejumlah warga. Misalnya Sukma (22) yang mengungkapkan rasa bahagianya dapat bertemu dengan putra capres Ganjar Pranowo nomor urut 3 itu.

"Orangnya humble dan ganteng, Masya Allah. Semoga ka alam datang kembali dan tetap ramah. Serta meningkatkan pariwisata di Bone,"tuturnya.

Sebagai informasi, kunjungan tersebut sebagai salah satu rangkaian dari kunjungan Alam di Sulawesi Selatan selama 7 hari. Dalam kunjungannya tersebut, Alam datang untuk belajar, mencari pengalaman dan bertemu bersama masyarakat setempat untuk berdiskusi mengenai persoalan dan tantangan yang dihadapi masyarakat Sulawesi Selatan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)