Banyak Peminat, Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bakal Digelar Partai Perindo di 500 Titik se-Indonesia

Selasa, 05 Desember 2023 - 20:10 WIB
loading...
Banyak Peminat, Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bakal Digelar Partai Perindo di 500 Titik se-Indonesia
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) tampak hadir meninjau langsung lokasi bazar sembako murah dan pengobatan gratis serta berbincang dengan warga sekitar. Foto/Isty Maulidya/MPI
A A A
JAKARTA - Program pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Partai Perindo rupanya mengundang antusiasme warga di RT 04 RW 03, kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (5/12/2023).

Lebih dari 100 warga memadati lokasi pemeriksaan kesehatan yang juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) .

"Berobat gratis, periksa kesehatan gratis, pasar murah itu kan bagian dari pelayanan kepada masyarakat kecil, membantu mereka yang sulit untuk menggunakan fasilitas kesehatan dan juga memberikan subsidi pada bahan pokok," ujar HT.

Besarnya antusiasme masyarakat, membuat Perindo berencana akan melanjutkannya program tersebut ke seluruh wilayah Indonesia. Setidaknya ada 400 hingga 500 wilayah yang saat ini sudah dipetakan untuk lokasi pemeriksaan kesehatan gratis dan pasar murah.



"Jadi kita sudah putuskan untuk bergerak di banyak titik, ada 400 titik mungkin juga bisa masuk 500 titik, kemudian kalau kesehatan gratis ini bisa lebih banyak lagi, timnya juga sudah ada," lanjut HT.

Caleg DPR RI Dapil Banten III itu pun menegaskan bahwa Partai Perindo selalu berusaha untuk hadir di tengah masyarakat, terutama rakyat kecil. Oleh sebab itu, pengobatan gratis dan juga bazar sembako murah ini akan terus berlanjut di berbagai daerah untuk mendukung kesejahteraan rakyat.

"Kita berusaha mewujudkan persatuan Indonesia dengan cara mensejahterakan rakyat dulu. Kalau rakyatnya tidak sejahtera, bagaimana mau bersatu," ujar HT.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)