Airlangga Tak Ingin Golkar Urutan Ketiga di Pemilu 2019

Senin, 18 Desember 2017 - 13:26 WIB
Airlangga Tak Ingin Golkar Urutan Ketiga di Pemilu 2019
Airlangga Tak Ingin Golkar Urutan Ketiga di Pemilu 2019
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tak ingin partainya berada di urutan ketiga pada Pemilu 2019 mendatang. Dia yakin, Golkar akan mendapatkan posisi terhormat di mata masyarakat.

Hal itu dikatakan Airlangga dalam sambutannya di acara rapat pimpinan nasional (Rapimnas) III Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Senin (18/12/2017).

"Kita pernah menjadi partai nomor satu maupun nomor dua, tapi kita tidak akan pernah menjadi partai nomor tiga. Kita akan menjadi partai yang mendapat dukungan paling luas," kata Airlangga.

Dia pun berjanji bakal berusaha keras mendongkrak citra Partai Golkar untuk meraih hasil maksimal pada Pemilu 2019 mendatang. Pasalnya, hal demikian menurutnya sudah menjadi kewajiban bagi ketua umum Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, dia pun mengajak semua pihak di internal partainya untuk menyudahi perbedaan yang ada. Karena, sejumlah agenda politik ke depan bakal dihadapi Golkar.

"Kita jangan mencari perbedaan justru harus memperkuat persamaan di eleman partai untuk menegakan kewibawaan Golkar," ucap Menteri Perindustrian ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7578 seconds (0.1#10.140)