Kampanye 11 Jam di NTT, Ganjar Ungkap Rahasia Jaga Kondisi Tubuhnya

Sabtu, 02 Desember 2023 - 03:02 WIB
loading...
Kampanye 11 Jam di NTT, Ganjar Ungkap Rahasia Jaga Kondisi Tubuhnya
Calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo kampanye di La Cove, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Jumat (1/12/2023). Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo kampanye di La Cove, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Jumat (1/12/2023). Capres nomor urut 3 itu kampanye 11 jam di NTT hingga pukul 23.00 WITA.

Ganjar bertemu dengan influencer lokal menyerap aspirasi kaum muda. Mantan Gubernur Jawa Tengah 2 periode itu mengatakan, rahasianya bisa fit melakukan aktivitas kampanye ini karena rajin berolahraga.

Selain itu terdapat rahasia khusus agar semua jadwal kampanye bisa dihadiri, kata Ganjar harus memiliki hati yang senang. "Satu olahraga ya, dua istirahat cukup, kalau enggak cukup ya dicukup-cukupin, tapi yang penting satu, hatinya senang, dan saya kalau ketemu masyarakat seneng,” ucap Ganjar





“Apalagi di NTT hari ini, hampir semuanya kita temuin menyenangkan membawa energi positif kita dan tentu saja, ya sampai malam ini semua berjalan 8 titik tadi," sambung Ganjar.

Dia mengaku, tidak mengonsumsi suplemen khusus untuk menunjukkan aktivitasnya selama masa kampanye. Namun sang istri Siti Atikoh terkadang memberinya vitamin c.

"Enggak (ada suplemen). Sesekali dibawa sama istri vitamin," katanya.

Diketahui, Ganjar tiba di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (1/12/2023) sekitar pukul 11.50 WITA. Selanjutnya pria berambut putih itu melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Al-Mujahidin Penfui, Kota Kupang, NTT.

Lalu, Ganjar menemui beberapa tokoh agama di NTT dan melakukan dialog bersama warga serta mahasiswa. Dia juga dijadwalkan akan melakukan Car Free Day di Jalan Eltari, Kupang, NTT, Sabtu (2/12/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)