Momen Alam Ganjar Menyantap Coto Makassar sambil Tampung Aspirasi Warga

Jum'at, 01 Desember 2023 - 13:13 WIB
loading...
Momen Alam Ganjar Menyantap Coto Makassar sambil Tampung Aspirasi Warga
Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo, berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (1/12/2023). Alam mengaku dicurhati warga. Foto/Widya Michella
A A A
MAKASSAR - Muhammad Zinedine Alam Ganjar , putra Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo , berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (1/12/2023). Alam mengaku dicurhati warga.

Begitu tiba di Makassar, Alam langsung menuju sebuah rumah makan. Dia terlihat tengah menikmati semangkuk coto Makassar. "Enaklah, cotonya enak," kata Alam.

Alam yang merupakan anak tunggal Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Supriyanti itu mengatakan dirinya juga mendapat banyak masukan dari warga Makassar.

"Ada beberapa curhat, harusnya tuh bagaimana di Makassar, tapi banyak konteks tentang anak muda sih. Saya nanti lebih jadi tempat sampah, menampung banyak curhatan teman-teman selama tujuh hari ke depan," katanya.

Momen Alam Ganjar Menyantap Coto Makassar sambil Tampung Aspirasi Warga


Meiyani Putri (29), seorang warga Makassar yang berniat makan di rumah makan tetsebut terkejut saat mengetahui ada Alam. Dia pun memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bareng.



"Jujur aku kaget karena baru ngeh dia datang ke Makassar. Kenal Mas Alam tahu dia dari socmed, terus aku lihat story-nya dan ternyata bener di Makassar," ucapnya.

Dia menilai Alam sebagai sosok anak yang cerdas, kreatif, dan berjiwa muda. "Aku berharap Mas Alam Ganjar bisa banyak memotivasi anak-anak muda di Makassar karena sosoknya sangat rendah hati, enggak sombong dan ramah," kata dia.

Momen Alam Ganjar Menyantap Coto Makassar sambil Tampung Aspirasi Warga


Pemilik Restoran Aroma Coto Gagak Haji Jamaluddin Daeng Nassa (72) menyambut baik kunjungan Alam Ganjar. Dia terkesima dengan sosok Alam yang rendah hati.

"Orangnya sederhana. Kita di Makassar cari orang yang seperti ini. Mudah-mudahan bapaknya bisa menjadi pemimpin negara kita," kata pria pemilik restoran yang buka selama 24 jam itu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)