Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa Gelar Rakornas, Abdul Khaliq Ahmad: Barisan Tertata, Soliditas Meningkat

Senin, 27 November 2023 - 23:00 WIB
loading...
Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa Gelar Rakornas, Abdul Khaliq Ahmad: Barisan Tertata, Soliditas Meningkat
Ketua DPP Bidang Keagamaan Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menyambut baik digelarnya Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Keagamaan Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menyambut baik digelarnya Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa. Menurutnya, kegiatan yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat itu sangatlah positif.

Menurut Khaliq, kegiatan ini bisa mengonsolidasikan barisan pendukung Ganjar-Mahfud di Pulau Jawa. “Positif, pertama adalah organ relawan Ganjar-Mahfud di Pulau Jawa itu bisa terkonsolidasi, barisan bisa tertata, dan kemudian soliditas dan solidaritas bisa ditingkatkan," ujar Abdul Khaliq, Senin (27/11/2023).

Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat II ini juga mengungkap bahwa dalam kegiatan ini relawan mendapatkan pencerahan terkait aturan main Pemilu 2024. Relawan bisa mendengarkan langsung apa arahan dari capres yang mereka dukung.

"Yang kedua forum ini juga memberikan pencerahan karena di dalam pertemuan ini disampaikan beberapa hal yang terkait aturan main Pemilu 2024 baik dari DKPP, Bawaslu, maupun unsur pemerintah,” jelasnya seraya menyebut akan ada juga arahan dari para ketum parpol pendukung Ganjar-Mahfud dan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

Konsolidasi relawan di Pulau Jawa sangat penting mengingat 60 persen suara berada di pulau itu. Kendati demikian ia menegaskan bahwa konsolidasi di pulau lain pun perlu dilakukan.

"Tapi saya kira bukan berarti di luar Pulau Jawa tidak penting, dan saya kira pada saatnya akan dilakukan yang sama di luar Pulau Jawa."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)