Pesan Tegas Megawati di Rakornas Relawan: Jangan Pantang Menyerah

Selasa, 28 November 2023 - 08:43 WIB
loading...
Pesan Tegas Megawati...
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, menyemangati kadernya untuk bertarung menjelang makin dekatnya Pemilu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyemangati kadernya untuk bertarung menjelang makin dekatnya Pemilu 2024. Ia meminta agar kadernya tidak pantang menyerah.

"Saya kalau di PDI Perjuangan itu anak-anak saya selalu bilang begini, ibu ini perempuan tapi ibu ini petarung. Lha iya, kalau di PDIP menyemangatinya begitu," kata Megawati di Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud sepulau Jawa, Senin (27/11/2023).

Presiden Kelima Indonesia itu lantas kerap menyemangati kadernya lewat lambang partai banteng bermoncong putih itu. Megawati menyebut bahwa banteng tidak pernah keok.

"Kita ini lambangnya banteng, banteng itu kalau sudah nanduk begini," ungkapnya.

Ia pun juga menyinggung soal lawan-lawan yang kerap menyerang partainya. Megawati mengungkapkan bahwa seekor banteng bisa saja balik menyerang.

"Yang lucu mereka bilang hati-hati kalau ketemu kita nanti, kalau sudah punya kumis. Masa ibu perempuan di bilang kumis? Artinya itu banteng mulai begini," sambung Megawati.

Lebih lanjut, dirinya juga bercerita sudah banyak kader yang memintanya untuk bertempur menghadapi dinamika Pemilu kekiniaan. Menurutnya, tidak perlu bertempur lantaran masyarakat merupakan sama-sama warga negara Indonesia.

"Ada yang bilang 'tempur bu', saya bilang apaan sih. Karena musti ingat who am i? Kita kan rakyat Indonesia, ya biarin aja. Dia juga rakyat Indonesia, polisi juga rakyat Indonesia, tentara juga rakyat Indonesia," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)