Binus Online Learning Memudahkan Atlet Golf Ini Ikuti Perkuliahan

Jum'at, 01 Desember 2017 - 20:02 WIB
Binus Online Learning Memudahkan Atlet Golf Ini Ikuti Perkuliahan
Binus Online Learning Memudahkan Atlet Golf Ini Ikuti Perkuliahan
A A A
Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) atau biasa disebut Binusian 2021 bernama Almay Rayhan yang mengambil jurusan Business Management di Binus Online Learning, menjadi salah satu atlet perwakilan Indonesia di SEA Games 2017 di cabang olahraga Golf. Menurut Almay, sebagai tempat kuliah Binus Online Learning adalah pilihan yang tepat. Karena ia bisa tetap menjalankan pendidikan yang menjadi prioritasnya dengan baik sekaligus Almay tetap bisa berlatih menjadi atlet golf.

Menjadi atlet golf sekaligus menduduki bangku perkuliahan bukanlah hal yang sulit bagi Almay. Karena sejak SD sampai SMA, Almay sudah terbiasa untuk menajalani pendidikannya melalui home schooling.

Almay punya cara sendiri dalam mengatur waktunya dalam menjalankan dua peran tersebut. “Mulai dari pukul 08.00-14.00 WIB saya berlatih golf, dan di sore harinya saya menjalankan status sebagai mahasiswa melalui belajar online di Binus Online Learning,” papar Almay

Menurut Almay yang terpenting dalam menyeimbangkan antara menjadi atlet dan mahasiswa adalah bagaimana ia harus disiplin dalam mengatur waktu sebaik-baiknya antara sekolah dan berlatih golf, belajar dan bermain, dan memprioritaskan hal-hal terpenting terlebih dahulu.

“Dengan mengikuti perkuliahan yang ada Binus Online Learning, saya bisa menjalankan rutinitas saya yang cukup padat sebagai altet golf dengan baik tanpa harus meninggalkan bangku perkuliahan,” tuturnya. [aris]
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)