Ahmad Basarah: Relawan Siap Bekerja Keras dan Cerdas Menangkan Ganjar-Mahfud MD

Senin, 27 November 2023 - 17:40 WIB
loading...
Ahmad Basarah: Relawan Siap Bekerja Keras dan Cerdas Menangkan Ganjar-Mahfud MD
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Relawan siap bekerja keras dan cerdas memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Hal itu ditegaskan Ahmad Basarah , ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud MD.

"Berbagai kegiatan relawan tersebut antara lain deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud, pelatihan relawan, seminar dan diskusi, berbagai kegiatan keagamaan, berbagai kegiatan olahraga dan e-sports, mengadakan bazar sembako murah, penyuluhan stunting, dan lainnya," jelas Ahmad Basarah ketika memberikan sambutan dalam Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam acara yang dihadiri 8.000 relawan tersebut, Basarah mengatakan, memasuki masa kampanye yang dimulai pada Selasa, 28 November 2023, TKRPP akan berada di bawah komando TPN Ganjar-Mahfud MD untuk seiring seirama dalam berjalan demi memenangkan Pemilu 2024.

"TRKPP bersama seluruh organ relawan Ganjar-Mahfud dengan ini menyatakan siap untuk di BKO-kan, dan siap bekerja sama di bawah koordinasi TPN Ganjar-Mahfud guna menyinergikan antara kekuatan partai politik dan kekuatan relawan dalam satu rampak barisan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud," ucap Basarah.

Ahmad Basarah: Relawan Siap Bekerja Keras dan Cerdas Menangkan Ganjar-Mahfud MD

Ahmad Basarah, ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud MD. Foto/Giffar Rivana

Karena itu, lanjut Basarah, pihaknya siap bekerja keras untuk meraih kemenangan. “Namun demikian dukungan tersebut diberikan relawan bukanlah demi seorang Ganjar dan seorang Mahfud, tetapi yang terpenting adalah demi masa depan anak dan cucu-cucu kita, dan demi masa depan bangsa Indonesia dan negara kita tercinta serta untuk Indonesia Raya,” pungkasnya.

Acara tersebut hadiri para ketua umum (ketum) partai politik pendukung Ganjar-Mahfud, antara lain Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, dan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)