Bantu Rakyat Palestina, KFC Indonesia Serahkan Donasi Rp1,5 Miliar melalui PMI

Senin, 27 November 2023 - 03:04 WIB
loading...
Bantu Rakyat Palestina, KFC Indonesia Serahkan Donasi Rp1,5 Miliar melalui PMI
Donasi sebesar Rp1,5 miliar diserahkan KFC Indonesia melalui Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai bantuan kemanusiaan untuk Palestina. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Donasi sebesar Rp1,5 miliar diserahkan KFC Indonesia melalui Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai bantuan kemanusiaan untuk Palestina. Donasi itu diharapkan bisa membantu korban, terutama anak-anak dan perempuan di daerah konflik.

Penyerahan donasi dilakukan melalui acara bertajuk Bersatu untuk Palestina yang digagas PMI bersama televisi swasta nasional. Donasi secara simbolik diserahkan perwakilan KFC, Achmad Baiquni kepada Ketua PMI Pusat Jusuf Kalla.

"Kami dari KFC Indonesia beserta dengan seluruh karyawan sangat prihatin dengan kondisi saat ini di daerah konflik, terutama bagi anak-anak dan perempuan yang menjadi korban akibat konflik tersebut. Donasi yang kami berikan ini diharapkan dapat membantu serta meringankan beban mereka, dalam menghadapi keadaan yang sangat tidak menentu saat ini," katanya.

PMI mengapresiasi restoran cepat saji KFC Indonesia yang telah memberikan donasi sebesar Rp1,5 miliar untuk mendukung masyarakat Palestina. Donasi ini diharapkan dapat menjadi bagian untuk membantu mengurangi beban yang dihadapi rakyat Palestina, serta memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kesejahteraan dan memperbaiki kondisi mereka.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)