Kisah Mencekam Bang Onim Bertaruh Nyawa Keluar dari Gaza, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, Eksklusif di iNews

Rabu, 22 November 2023 - 20:14 WIB
loading...
Kisah Mencekam Bang Onim Bertaruh Nyawa Keluar dari Gaza, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, Eksklusif di iNews
The Prime Show, Rabu (23/11/2023) malam yang dipandu oleh Abraham Silaban, menghadirkan Bang Onim, relawan kemanusiaan Indonesia yang telah tinggal di Gaza selama 13 tahun. FOTO/iNews TV
A A A
JAKARTA - Pada episode malam ini, Rabu (23/11/2023), The Prime Show yang dipandu oleh Abraham Silaban, menghadirkan Bang Onim , relawan kemanusiaan Indonesia yang telah tinggal di Gaza selama 13 tahun dan akan berbagi kisah pilu detik-detik sebelum berhasil keluar dari daerah yang dilanda konflik tersebut.

Bang Onim merinci momen mencekam dan menyedihkan saat suara teriakan minta tolong memenuhi udara Gaza. Meskipun merasa terpukul dan ingin membantu, Bang Onim merasa tak berdaya dalam menghadapi situasi yang semakin memburuk. Keadaan semakin memilukan karena penyerangan terhadap masyarakat sipil di Gaza oleh Israel terus-terusan berlanjut.

Dalam upaya melindungi diri dan keluarganya, Bang Onim memutuskan untuk meminta bantuan evakuasi melalui Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno Marsudi. Keputusan tersebut diambil sebagai langkah terakhir untuk menjaga keselamatan dan merasa aman di tengah ketidakpastian konflik yang melibatkan warga sipil di Gaza.



Momen-momen dramatis, keberanian dan tekad Bang Onim dalam menghadapi tantangan di tengah konflik bersenjata akan menjadi sorotan utama. Melalui wawancara eksklusif ini, penonton akan mendapatkan sudut pandang mendalam tentang pengalaman seorang relawan kemanusiaan yang berjuang bertaruh nyawa untuk keluar dari zona konflik dan kembali ke tanah air.

Untuk bisa keluar dari Gaza, dirinya dan keluarga harus melewati 'jalur pembantaian.' Pasalnya, menurut Bang Onim, wilayah dijaga super ketat oleh militer Israel dan tidak segan-segan menyerang warga sipil yang melintas di lokasi itu. Ia bertutur siapa pun yang melintasi 'zon pembantaian' itu 99 persen pasti meninggal dunia.

Malam ini, di The Prime Show, Abraham Silaban akan memandu penonton melalui pengalaman pahit Bang Onim selama proses evakuasi. Bang Onim akan menceritakan kisah pilu yang dialaminya dan kesulitan yang dihadapinya selama perjalanan kembali ke tanah air Indonesia secara lengkap dan eksklusif.



Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show, malam ini (Rabu, 22 November 2023) pukul 20.30 WIB, dipandu oleh host spesial, Abraham Silaban, di iNews. Setelah itu, anda dapat menyaksikan talkshow “Konspirasi Prabu”, yang akan membahas “Pemimpin Ideal di Mata Gen Z dan Milenial” dipandu oleh host ternama Indonesia, Prabu Revolusi, malam ini (Rabu, 22 November 2023) pukul 21.30 WIB dipandu oleh Prabu Revolusi, di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)