Masyarakat Jayapura Antusias Sambut Ganjar dengan Tarian Adat

Selasa, 21 November 2023 - 14:39 WIB
loading...
Masyarakat Jayapura Antusias Sambut Ganjar dengan Tarian Adat
Masyarakat menyambut capres Ganjar Pranowo dengan tarian di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (21/11/2023). FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo disambut antusias masyarakat hingga tokoh adat saat tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (21/11/2023).

Kedatangan Ganjar disambut langsung oleh Keondofian, kepala suku, tokoh adat, perempuan, agama, dan pemuda se-Kabupaten Jayapura. Mereka sedikit meneriakan yel-yel bagi capres berambut putih itu.

“Ganjar-Mahfud for tanah Papua, tanah Papua for Ganjar-Mahfud," kata masyarakat yang menyambut Ganjar.

Masyarakat Jayapura Antusias Sambut Ganjar dengan Tarian Adat

Ganjar Pranowo disambut antusias masyarakat hingga tokoh adat saat tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (21/11/2023). FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA



Selain itu, Ganjar juga disuguhkan dengan tarian penyambutan selamat datang dari sanggar tari Yonokhong Manaya, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, ketika keluar dari pintu bandara.

Sejumlah warga antusias meminta berswafoto dengan Ganjar. Bahkan, Ganjar juga menerima sebuah pin sebagai bentuk selamat datang dari seorang anak kecil.

"Terima kasih, terima kasih atas sambutannya," kata Ganjar.

Sebelum ke Jayapura, Ganjar juga sudah melakukan kunjungan ke Sorong, Manokwari, dan Raja Ampat. Kunjungan itu dalam rangka bertemu masyarakat hingga menyerap aspirasi mereka.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)