HT: Seorang Pemimpin di Bidang Apa Pun Harus Miliki Mentalitas Melayani

Minggu, 19 November 2023 - 18:27 WIB
loading...
HT: Seorang Pemimpin di Bidang Apa Pun Harus Miliki Mentalitas Melayani
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan karakteristik yang harus dimiliki seorang pemimpin. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan karakteristik yang harus dimiliki seorang pemimpin. Hal itu disampaikan HT saat menjadi keynote speaker Joint Regional DKI 2 & 6 Convention & Leaders Meeting: Impactful & Fruitful di Tangerang, Banten, Sabtu (18/11/2023).

"Saya menyampaikan seorang pemimpin di bidang apa pun harus memiliki mentalitas melayani. Servant leadership adalah kepemimpinan yang melayani bisa diaplikasikan di semua bidang, termasuk di politik," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (19/11/2023).

HT menegaskan, siapa pun yang terjun ke politik, jika ingin melihat Indonesia baik, besar, dan maju harus memiliki mentalitas pelayanan. Kenapa?



"Partai politik itu menciptakan anggota dewan. Anggota dewan itu membuat peraturan. Kalau buat legislasinya bagus, tepat sasaran, sesuai yang dibutuhkan oleh negara dan rakyatnya, pasti Indonesia maju karena keputusan atau regulasinya tepat sasaran," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)