Ibadah Umrah, Caleg Perindo Venna Melinda Berharap Duduk di Komisi III DPR

Sabtu, 18 November 2023 - 19:15 WIB
loading...
Ibadah Umrah, Caleg Perindo Venna Melinda Berharap Duduk di Komisi III DPR
Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda bakal melaksanakan ibadah umrah. Foto/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda bakal melaksanakan ibadah umrah. Salah satu doanya usai ibadah umrah nanti dia berharap bisa duduk di Komisi III DPR.

Dengan begitu, dia bisa fokus mengurusi persoalan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). "Kalau aku itu berdoa, Ya Allah kalau banyak manfaat aku bisa terpilih lagi, aku ingin banget masuk Komisi III sesuai dengan apa yang aku perjuangkan kemarin masalah KDRT," ujar Venna kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

Venna yang maju ke Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) VI ini mengatakan, jika memang sudah menjadi jalannya saat diberikan jalan oleh Allah SWT, dia bakal berkompetisi di Komisi III DPR. Meski begitu, dia tetap memfokuskan untuk mendoakan anak-anaknya saat melaksanakan ibadah umrah nanti.





"Kalau itu jalannya dari Allah, yah fightlah di Komisi III, khususnya isu-isu perempuan. Namun, jika belum rezeki di situ (berdoa agar) dikasih saya rezeki yang halal, tapi lebih kepada anak ya karena lebih urgent kan Varrell, Athalla, Vania," tuturnya.

Caleg Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu menambahkan, ibadah umrah bersama 3 anak tercintanya, Varrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina itu baru pertama kali terjadi.

Maka itu, nantinya dia bakal mengajak Varrell ke tempat-tempat yang mustajab untuk berdoa. Hal itu engingat Varrell juga hendak terjun ke dunia politik, begitu juga dia yang hendak kembali lagi ke kancah politik.

"Nanti aku ajak dia ke tempat-tempat mustajab untuk berdoa, apalagi Varrell kan pengin banget politik, aku juga insyaallah balik lagi kalau memang Allah mengizinkan, jadi ini stepping stone kita yah," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7080 seconds (0.1#10.140)