Gelar Bimtek Instruktur Saksi Partai Perindo, HT: Kita Berjuang Mengamankan Suara di TPS

Jum'at, 17 November 2023 - 13:00 WIB
loading...
Gelar Bimtek Instruktur Saksi Partai Perindo, HT: Kita Berjuang Mengamankan Suara di TPS
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan pada Bimbingan Teknis Instruktur Saksi Partai Perindo di MNC Conference Hall, Jakarta, Kamis (16/11/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan pada Bimbingan Teknis Instruktur Saksi Partai Perindo di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2023). HT menjelaskan Training of Trainer ini sangat penting karena instruktur saksi akan memberikan pelatihan kepada para saksi.

"Bagaimana tugas-tugas saksi nanti di TPS: Mulai dari sosialisasi kotak suaranya, surat suaranya, penghitungan suaranya, memastikan saksi ada di sana terus sampai tanda tangan C1 dan memperoleh C1, karena itu merupakan bukti yang kita punya, yang penting, kalau sampai ada sengketa terkait perolehan suara, penghitungan suara," papar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Jumat (17/11/2023).

Kepada para trainer, HT mengungkapkan harapannya agar militan. "Kita berjuang mengamankan suara kita di setiap TPS. Supaya hasil kursi yang kita peroleh di tingkat nasional, di tingkat I maupun tingkat II maksimal seperti yang kita harapkan," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)