Jadi Apple Authorised Reseller, Blibli Sukses Bawa iPhone 15 ke Indonesia

Kamis, 16 November 2023 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Blibli pun memberikan kepastian bagi pelanggan untuk dapat menjual gadget lamanya melalui fitur penawaran Tukar Tambah dengan harga kompetitif dan kesempatan hemat hingga Rp1.200.000.

3. Ragam Aksesori dan Voucher

Tidak berhenti di situ, Anda sebagai pelanggan pun bisa membeli ragam aksesori resmi Apple untuk melengkapi penampilan iPhone 15 Series idamannya dan mendapat kesempatan untuk memperoleh voucher senilai Rp500.000 untuk pembelian produk Apple selanjutnya di Blibli.

4. Bonus Proteksi Gadget

Pengguna produk Apple dan iPhone 15 Series yang dibeli lewat Blibli tidak perlu merasa khawatir karena ada bonus proteksi gadget selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli. Proteksi gadget bisa mengcover jenis kerusakan-kerusakan, seperti pecah atau terendam air.

Jadi Apple Authorised Reseller, Blibli Sukses Bawa iPhone 15 ke Indonesia


Produk yang Anda beli lewat Blibli dipastikan original dan resmi. Memiliki Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia.

Gimana? Lebih mudah dan pasti untung kan beli iPhone 15 Series lewat Blibli. Karena itu jangan lewatkan penawaran menariknya ya. Biasakan sebelum membeli, kenali dulu penawaran dan perlindungan yang diberikan. Cari tahu informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan produk-produk Apple terbaru di Blibli - Apple Authorised Reseller dan hellostore.id atau datang langsung ke Blibli Store dan Hello Store terdekat.
(irh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)