Anak Polisi se-Jatim Bertekad Antarkan Ganjar Pranowo dari Asrama ke Istana

Minggu, 12 November 2023 - 01:03 WIB
loading...
Anak Polisi se-Jatim Bertekad Antarkan Ganjar Pranowo dari Asrama ke Istana
Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty memberikan keterangan kepada media dalam Senam Bareng Relawan Anak Polisi Bersatu Jatim di Amphitheater Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (11/11/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ribuan anak polisi se-Jawa Timur membulatkan tekad mengantarkan anak polisi yang kini jadi calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dari asrama ke Istana pada Pemilu 2024.

Tekad itu disampaikan dalam acara Senam Bareng Relawan Anak Polisi Bersatu Jatim di Amphitheater Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (11/11/2023). Acara itu dihadiri Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Evita Nursanty dan Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan.

"Kita berkumpul di sini membulatkan tekad menyatukan langkah untuk mendukung Pak Ganjar karena dia anak polisi, bagian dari keluarga besar putra putri Polri, dan Anggaran Dasar KBPP Polri Pasal 8 serta Tri Setia kita sudah mengamanatkan hal itu. Karena itu habis dari sini kita tidak diam saja, tapi bergerak masuk dari asrama ke asrama, suarakan Ganjar Pranowo Presiden RI, memenangkan Ganjar, apakah sanggup?" kata Evita yang dijawab sanggup oleh hadirin.



Pada bagian lain, Evita Nursanty menginginkan semangat Jatim ini berkembang ke daerah-daerah yang lain se-Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Evita mengaku tidak mau melihat TPS-TPS yang ada di asrama maupun yang dekat dengan asrama Ganjar Pranowo tidak menang.

"Ganjar-Mahfud harus menang mutlak di asrama-asrama kita dan wilayah-wilayah sekitar. Kalau itu bisa terjadi Evita angkat 2 jempol untuk kader-kader KBPP Polri Jatim bisa tidak? Sanggup tidak?" yang lagi-lagi dijawab bisa dan sanggup.

Tak hanya itu, Evita juga menyerukan kepada anggota dan pengurus KBPP Polri untuk menjaga soliditas, dan pelihara kebersamaan dan gotong royong diantara keluarga Polri. Seperti kegiatan senam kali ini, disebut Senam Anak Polisi Bersatu, karena itu besar harapan anak Polisi di seluruh Indonesia bersatu, bergandengan tangan, bahu-membahu, agar kali ini terjadi sejarah baru anak polisi menjadi Presiden RI dengan memenangkan Ganjar-Mahfud.



Senam bersama ini diikuti 1.000 peserta yang berasal dari 39 resor Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP Polri).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)