HT Pimpin Konsolidasi Caleg DPR RI dan DPRD Partai Perindo DKI Jakarta

Sabtu, 11 November 2023 - 21:59 WIB
loading...
HT Pimpin Konsolidasi Caleg DPR RI dan DPRD Partai Perindo DKI Jakarta
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Konsolidasi Caleg DPR RI dan DPRD Partai Perindo DKI Jakarta, Sabtu (11/11/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Konsolidasi Caleg DPR RI dan DPRD Partai Perindo DKI Jakarta, Sabtu (11/11/2023). HT optimistis perolehan suara Perindo di DKI Jakarta pada Pemilu 2024 cukup baik.

HT menyampaikan sejumlah alasannya. "Pertama, saya lihat kualitas caleg-nya bagus, mereka punya kapasitas. Kedua, program yang kita sudah canangkan supaya perolehan suaranya maksimal, itu juga baik. Saya rasa akan lebih baik, mudah-mudahan dari yang lain, karena satu-satunya partai yang pakai digital di dalam kampanyenya nanti," papar HT seraya membagikan foto-foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (11/11/2023).

Ketiga, HT menunjuk soliditas yang telah terbentuk. "Kompak ini penting, kompak, termasuk tandem antara Caleg DPR RI dan Caleg Provinsi. Jadi, saya sangat optimis kita akan dapat suara cukup baik di DKI, baik itu di Dapil DPR RI DKI I, II, atau III," imbuhnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)