Partai Perindo–MNC Peduli Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Senin, 06 November 2023 - 13:19 WIB
loading...
Partai Perindo–MNC Peduli Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina
Partai Perindo bersama MNC Peduli menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina, Senin (6/11/2023). Bantuan tersebut disampaikan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada Dubes Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bersama MNC Peduli menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina, Senin (6/11/2023). Bantuan tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun.

"Penyerahan bantuan kemanusiaan dari Partai Perindo dan MNC Peduli kepada HE Zuhair Alshun, Duta Besar Palestina untuk Indonesia. Partai Perindo dan MNC Group bekerja sama dengan Kedutaan Palestina akan melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina," ujar HT seraya membagikan foto-foto kegiatan pada laman Instagramnya, Senin (6/11/2023).

Partai Perindo memiliki concern yang sangat besar dengan apa yang terjadi di Palestina. HT juga bersahabat dengan Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad Ibrahim Shtayyeh.

Ketika Mohammad Ibrahim Shtayyeh melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia tahun lalu, HT menjadi satu-satunya ketua umum parpol yang bertemu dengannya. HT mengenal Mohammad Ibrahim Shtayyeh sejak masih menjabat sebagai menteri.

"Beliau ini sahabat, harapannya, tentunya hubungan antara Indonesia bisa ditingkatkan dengan Palestina. Dalam berbagai hal, termasuk bantuan-bantuan yang mungkin relevan, sebagai bentuk nyata solidaritas bagi rakyat Palestina," jelas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)